Lapak "Rumah Rajut" May Puti Kodok


Bismillahirohmanirokhim.....

Alhamdulillah Allah telah kasih kesempatan buat aku buat punya usaha baru lagi, yang setelah sekian lama vacum dari dunia bisnis sekarang ada lagi bisnis yang lagi aku tekuni.

Sejak Move ke Karawang, aku udah nyoba berbagai usaha, yang notabene masih coba-coba tapi jadi ketagihan. Dari bisnis kredit TAS, lalu SELIMUT dan ACESORIES sampai PULSA. Kini usaha aku ada yang baru lagi.


"RUMAH RAJUT" Yah itu usaha baru aku. Bisnis baju-baju RAJUT.

Aku suka bisnis aku yang sekarang, taulah hoby aku suka majang mata ke baju baju ma acesories itu.

Berkat hoby sekarang jadi bisnis. Dan Alhamdulillah Lancar Kini tinggal Manajemen keuangannya yang kurang bagus.


Modal awalnya 150.000 berjalan beberapa minggu, dan modal dari Ibu 500.000. Yang namanya usaha walau kecil ato besar pasti banyak resikonya. Tapi Alhamdulillah aku sabar (wlw geram)


Silahkan Kunjungi Lapak aku di FB Rumah Rajut May Putri Kodok.

Sejarah Ratna Purnama Sari Suka Bisnis

**** Berawal jaman DOELOE aku yang masih sekolah SD, Ada temen aku yang jualan kacang goreng di kelas. Entah kenapa dapet FLU dari mana mendadak dalam hatiku pengen banget ikutan nimbrung usaha kacang goreng seperti temen aku itu. Dan keinginan besar itu HARUS TERWUJUT


Dan pulang sekolah aku bilang ke Ibu tentang niatanku itu. ALHASIL aku dikecewakan N Dilarang. Tapi waktu itu aku punya ilmu yang bikin IBU mengIYAkan keinginanku. Ilmu itu gampang dipelajari kok, walau perlu sedikit tenaga dalam untuk membuat ILMU ini sempurna.

MEWEK, sampai bengawan solo membludak dan banjir

wkwkwkwkwkwkwk 
***ngakak


itu ilmunya :p


Dan akhirnya di turuti apa mauku. Berkat ILMU yang aku miliki.

Itu sedikit cerita tentang bakat BISNIS yang aku miliki.

N Sekarang Bagi yang mau Lihat Lapak aku ADD ajah Lapak di FB_ku Yah









Happy Bloging N Met MAMING
Read More....

Terendap Laraku







Mungkin aku salah satu cewe didunia ini, yang sll dimaen-maenin
Apa yang aku lakukan selalu dianggap biasa.

Bisa ya?? kebersamaan kita menjadi bahagia bgt buat kita berdua
Tapi dibelakangku. Kamu??
Sakit Rasanya berkali kali seperti itu

Tuhan... Cabut rasa ini untuk dia.
Aku mohon.
Read More....

Bedanya Hatiku_ Dan Hatinya_







Hatiku_
Mencintaimu tanpa syarat
Menerimamu walau berkali-kali terluka dan hampa
Ikhlas menerima cintamu ketika ada dan tiada untukku

Hatinya_
Mencintaimu dengan nafsu
Menerimamu ketika kau berjaya dan kuasa
Meninggalkanmu ketika lengah dan kembali padamu ketika gundah.


Read More....

Dilarang PROTES !





Ratna >> Siap Boz Laksanakan Tugas

Buat Temend - temend yang lagi menjanlankan aktifitas disore ini.
MET SORE ALL

Aku pengen Share Fotone

Ratna >> Nampang Jelek Disini

Barusan aku JEPRAT JEPRET di Kantor
dan hasilnya seperti ini
Ratna Purnama sari >> Pamer Kuku Cantiknya

Hahay..... Esekkkk Merah Uyy

Berhubung aku lagi seneng ya lumayan lah hasilnya

Sekarang tinggal nunggu waktu pulang 1 jam lagi Hufft
Lama Tapi NoPROBLM
Nge-BLOG ajah Lah
Corat Coret gak penting 

Happy-Happy Bloging yach......

Ratna Purnama Sari >> Punya Kekuatan superrrrrrr-Girl


Gacebu-gacebu-gacebu




Read More....

Win Bee : Nyobain Baju Baru




Walaupun aku bukan bagian dari Win Bee
(karena Mutasi kelas yang bulum juga aku urus sampai semester 2 ini),
tapi hampir 100% kehadiranku dikelas ini.
Win Bee 

Ne adalah temen-temen dari Winbee yang lagi pada nyobain baju baru-nya

Win Bee : Mizta, Randy, Sule, Putri


Win Bee : Indah, Ratna Purnama Sari, Ayu, wulan


Win Bee : Beda Partai tapi tetep bersatu
[Ratna Purnama Sari]


Win Bee : Igun, Putri, Mizta


Win Bee is 4 Ever My Heart


Win Bee Win Bee..Bee


Win Bee : Indah


Win bee : Wulan Ma Mizta


Cewe 1 cowo 3


Blm Siap Udah difoto


Win Bee : Foto aku Mana??


Win Bee : Action.......Gubrak


Win bee :  Lhah Tu Mah Pamer PaN#**#


Win Bee : Yg Belakang Ikut Narcizz


Win Bee : Beautiful


Win Bee : Gubrak..... Nie Anak yah 
[Ratna Purnama Sari]


Win Bee : Peace dari pada Ribut


Win Bee : Ratna Ma Indah


Kwon Yull 20, TIMNAS 



Win Bee


Win Bee : Pamer Baju

Win Bee >> BSI Karawang
Read More....

Sakit Gigi Abis Sakit Ati




Duh, ini yang melanda idup aku sekarang ini.

Kemaren abis sakit ati gara2 cowo brenksek
Sekarang aku kudu ngrasain sakit gigi. hohoho

Semalaman kmren gua gak isa bobok,
Ngapain ajah serba salah
Guling - guling udah, loncat loncat udah
Tapi tetep ajah.
Cie gigi malah tambah sakitnya

My My My GOd
Tulung Cembuhin akyu
hick hick hick

Kayanya simbah penunggu gigiku marah2
Abisnya kemaren aku makan Sate ayam bakar gak bagi bagi ke dia
Gua tinggalin Selilit doang **Apa itu selilit?? hahahaha

Tadi sore udah minum Obat OSKaDON anjuran
Dr. Babi
Tapi ilang sakitnya cuma beberapa jam Ajah
Abis itu, CUakitnya nambah namabah

Malemnya, tambah dugem ajah cie ulet gigi
Hadew........
Teler...

Kapan Cembuh ini teh



Read More....

Galau Tingkat Dewa





Dear Cinta,


Rasa gundah dihatiku mendadak kambuh lagi
Jika aku kasih hati aku ke dia
Aku takut dia lakuin hal yang sama seperti kemaren
Luka kemaren ajah belum sembuh

Cinta maafin aku,
Gak tega rasanya aku jahatin kamu
Tapi ada niat dihatiku buat putus 
Aku gamau sakit lagi

Tapi aku sayank kamu
Bingung
Read More....

Aku dan Cermin Ajaibku




Terasa aneh memang belakangan ini
Sifat kamu ke aku, kata - kata kasar kamu ke aku
Mimpi burukku tentang kamu
Semuannya itu petanda buat aku

Luruh lah semua harapan yang ada selama ini

Itukah sifat kamu??

Lalu bagaimana jika suatu saat nanti kamu tetap seperti itu

Sore itu, 19.30 12 Nopember 2012
Semuanya menjadi bukti
Kamu, dan Ambisimu Terbius salah

Lemas badanku
Gak mampu menyangga sendiri 
Perih, luka yang kau sayatkan kehatiku

Dan sekarang
Aku masih bingung??
Kulanjutkan atau ku akhiri hubungan ini

Menoleh aku pada cermin di sampingku
Apa salahku??
Kurangnya apa aku selama ini
Hingga aku dapatkan sakit yang begini sakit

Dulu cermin itu juga sebagai saksi
Kisah sakitku, Tempo dulu
Sekarang dia, untuk yang kesekian kalinya
Menampung air mataku

Read More....

Baikan Lagi





End so Baikan lagi,
Itu yang terjadi semalem 22.30 WIB 11 Nopember 2012

Aku yang banyak salah ama BABI,
dia ngarepin aku berubah jadi lebih dewasa.
Mungkin iyah,
dalam hubungan kudu ada saling kepercayaan.
Dan aku kurang begitu percaya ama dia.

Satu hal yang paling aku gak suka dari cowo
Aku gak suka kalo cowo selingkuh
Apalagi kalau itu sampek kejadian ma aku.
oh MG
Aku bisa banget-banget sakit ati.

Babi, maafin EGO ku
Maapin aku yang selalu marah dengan Emosi yang meluap-luap
Aku ga isa lagi gimana redam semua itu

BAB, jangan nakal dibelakang aku
Untuk kesalahanmu yang sekarang 
AKU MAAFIN KAMU



Read More....

Tragedi 10 Nopember 2012




Berakhir semuanya sekarang
Entah salah apa aku, kenapa sekarang aku yang disakiti.

Padahal 24 Nopember 2012 nanti adalah hari jadian kita. Tapi kamu malah ngancurin semuanya.
Aku berusaha memendamnya selama ini, aku berusaha untuk terima kamu apa adanya
Tapi apa yang kamu lakuin sekarang??

Kamu selingkuh selama ini,
Kamu hianati aku
Kamu ingkari janji kamu sendiri
Kamu berdusta

GAK ADA ATI

****
Ini berawal 09 Nopember 2012, malam itu 22.30
Aku jemput kamu pulang kerja, dan aku sedikit komplain
Kenapa kamu bisa pakek BB MIMIN (Wanita yang selama ini ada Fair ama kamu, padahal mimin dah punya suami). Singkatnya aku ma kamu bertengkar.

Dan dimalam itu aku calling YENI (Temen yang slama ini jadi pendengar curhatku)
Ntah kenapa dari YENI aku bisa tau sebuah FAKTA yang selama ini memang aku rasakan.
Dibelakangku kamu sering ketemuan ama MIMIN. Makan baso ma jalan bareng.

Dimana akal sehat kamu, bukankah kamu bilang MIMIN gak pernah kamu anggap.
Dia dah punya suami, dan kamu tau itu salah.

Singakatnya:
Malah MIMIN bilang semua tentang kamu ke aku.
Tentang Cewe baru kamu "RARA" dan semuanya.

Kalian SALAH,
Kenapa bawa-bawa Aku dalam masalah ini???
Yang akhirnya aku yang sakit ati.

>SADAR<





Read More....

Konser UNGU Obat Galau





Aku berpikir....
Dan Berpikir Lagi...

?? ##**$**## ??

Mau ngapain ntar malem itu....
"MAMING"
Sedang pacar aja gak ada, 
*lagi pulang kampung tepatnya

Menurut INFO
Ada Konser UNGU tar malem di Lap. Galuh Mas Karawang
Mau pergi sendiri?? Yach Gak Asik Lah
Mending Ajak 
Temen2, Kerabat ato Sapa aja

Pokonya Happy MAMING
 Gak Boleh Galau

Buat yang tar malem itu kerja
ya DL
DERITA LOE
WKAKAKAKWKAWKA  

 

Read More....

Ratna Melancong Ke Danau







Minggu siang, Aku jalan ma temen-temen. Ke Danau di kawasan KIIC Karawang


Ratna Purnama sari, Anggi, Yeni Nurjanah



Anggi, Yeni N Ratna Purnama Sari
Lagi pada bergaya,......cihuuuuuuuyyyyyyyyyyyyyyyyyy



Yeni Nurjanah
Ci Jeng Yeyen lagi begaya ala Miss Uniprees..... wkwkwk



Yeni N Ratna Purnama Sari
*itu teh si yeni liatin apa ceh??? Akunya dah gaya gaya, yeni malah Galau hehehe

Yeni N Ratna Purnama Sari
Akan ku kejar cintamu walau kemanapun, pake Revo-ku :p hehehe


Yeni N Ratna Purnama Sari
Ciyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,.... Pendekar Cinta Disini
Siapa Berani??? MATI Lu
Read More....

Ratna Dan Jempol







@t BSI KARAWANG,Ayu (Hijau) Ratna Purnama Sari (Merah) Mizta (Hitam) Igun (Kuning)
Dengan gaya jempol ygmengartikan selalu semangat untuk SUKSES


Igun (Kuning) Ratna Purnama Sari (Merah) Lupa Namanya (Item)
Ratna, Ma Dua Cowo Unyu-Unyu. Yang Baju Item Ada Yang Punya Uy (AYU)


Ratna Purnama sari
He he he Marah Gak Yach Cowo aku liat Foto ini?? Tuh Tuh Cie AYU marah liat aku ma cowonya
MUUF yach Narcizz Duang kok.

Read More....

Mie SEDAP aja lah





Gini kali ya, semua nasib anak perantau
Ketika laper dimalam hari, ketika sarapan di pagi hari
Sedu mie Instan lagi mie Instan lagi

Habis mau gimana lagi

Gada Ibu yang selalu masakin buat aku
Ibu diSolo, Aku di Karawang

Dan Akhirnya
MIE SEDAP-lah
Menu Istimewaku

Tapi tak apalah,
Ber-rakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian 


Moto Ratna Purnama Sari
Yang Kudu Diinget
"Hidup itu terlalu indah untuk dijadikan BIASA-BIASA saja"

Read More....

Ratna Kodok Ma Anggi Babi



**nui yg bikin Cie BABI**

Mumpung lagi gada gawe.
Numpang Narciz majang Foto Ach

**Cie Cantik AmA Cie BABI jelek**

Nopember 24,
nanti aku ma BaBi Tepat 1 Tahun KAMI jadian. Doain langgeng yach

 **NARCIZZ lah tu cie AKU ma BABI**

Walau kadang kamu jadi manusia super nyebelin tapi
AKU SAYANK KAMU KOK


Read More....

Ratna & Noah





**Foto Ratna Purnama Sari ama Fika(anak Noah Tex)**

Sya la la la la la la la la la la la u u u u u u u u 
Sya la la la la la la la la la la la o o o o o o o 
**huft apaan sech

Yupp. RATNA & NOAH
Asal tau ajah, bukan Noah grup band-nya si ARIL
Tapi NOAH TEX  **Pabrik Buuu

Kangen ma semua tentang NOAH

Tu foto2 pas acara BukBER kemaren

**foto Ratna Purnama Sari ama Pak Sismanto, Pak Rajar, Fika Ma Pak Adi**

Seneng-nya

**@at Alam Sari Karawang Ratna Purnama Sari With Pak Sismanto**

Hah, Kapan yah sa kaya githu lagi
Aku udah gak kerja disitu lagi
GOOD Luck buat NOAH TEX
 Kenangan ma kamu akan selalu aku ingat

**Ratna Purnama Sari**


Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios