Tragedi 10 Nopember 2012




Berakhir semuanya sekarang
Entah salah apa aku, kenapa sekarang aku yang disakiti.

Padahal 24 Nopember 2012 nanti adalah hari jadian kita. Tapi kamu malah ngancurin semuanya.
Aku berusaha memendamnya selama ini, aku berusaha untuk terima kamu apa adanya
Tapi apa yang kamu lakuin sekarang??

Kamu selingkuh selama ini,
Kamu hianati aku
Kamu ingkari janji kamu sendiri
Kamu berdusta

GAK ADA ATI

****
Ini berawal 09 Nopember 2012, malam itu 22.30
Aku jemput kamu pulang kerja, dan aku sedikit komplain
Kenapa kamu bisa pakek BB MIMIN (Wanita yang selama ini ada Fair ama kamu, padahal mimin dah punya suami). Singkatnya aku ma kamu bertengkar.

Dan dimalam itu aku calling YENI (Temen yang slama ini jadi pendengar curhatku)
Ntah kenapa dari YENI aku bisa tau sebuah FAKTA yang selama ini memang aku rasakan.
Dibelakangku kamu sering ketemuan ama MIMIN. Makan baso ma jalan bareng.

Dimana akal sehat kamu, bukankah kamu bilang MIMIN gak pernah kamu anggap.
Dia dah punya suami, dan kamu tau itu salah.

Singakatnya:
Malah MIMIN bilang semua tentang kamu ke aku.
Tentang Cewe baru kamu "RARA" dan semuanya.

Kalian SALAH,
Kenapa bawa-bawa Aku dalam masalah ini???
Yang akhirnya aku yang sakit ati.

>SADAR<





0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios