Aku dan Cermin Ajaibku




Terasa aneh memang belakangan ini
Sifat kamu ke aku, kata - kata kasar kamu ke aku
Mimpi burukku tentang kamu
Semuannya itu petanda buat aku

Luruh lah semua harapan yang ada selama ini

Itukah sifat kamu??

Lalu bagaimana jika suatu saat nanti kamu tetap seperti itu

Sore itu, 19.30 12 Nopember 2012
Semuanya menjadi bukti
Kamu, dan Ambisimu Terbius salah

Lemas badanku
Gak mampu menyangga sendiri 
Perih, luka yang kau sayatkan kehatiku

Dan sekarang
Aku masih bingung??
Kulanjutkan atau ku akhiri hubungan ini

Menoleh aku pada cermin di sampingku
Apa salahku??
Kurangnya apa aku selama ini
Hingga aku dapatkan sakit yang begini sakit

Dulu cermin itu juga sebagai saksi
Kisah sakitku, Tempo dulu
Sekarang dia, untuk yang kesekian kalinya
Menampung air mataku

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios