Baikan Lagi





End so Baikan lagi,
Itu yang terjadi semalem 22.30 WIB 11 Nopember 2012

Aku yang banyak salah ama BABI,
dia ngarepin aku berubah jadi lebih dewasa.
Mungkin iyah,
dalam hubungan kudu ada saling kepercayaan.
Dan aku kurang begitu percaya ama dia.

Satu hal yang paling aku gak suka dari cowo
Aku gak suka kalo cowo selingkuh
Apalagi kalau itu sampek kejadian ma aku.
oh MG
Aku bisa banget-banget sakit ati.

Babi, maafin EGO ku
Maapin aku yang selalu marah dengan Emosi yang meluap-luap
Aku ga isa lagi gimana redam semua itu

BAB, jangan nakal dibelakang aku
Untuk kesalahanmu yang sekarang 
AKU MAAFIN KAMU



0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios