Hijab Simple Pink Ratna




Cie Nana Muty suka dengan Warna Pink
AND THE BEAUTIFUL PINK

NANA MUTY CUTE

eMUUACHHH !!

RATNA PURNAMA SARI ^.^


cIE cANTIK,...

hAPPY bloging


Selamat Sore......
Read More....

Training K3 Op. OHC PT. AT Indonesia


Training K3 di PT. AT Indonesia
Dilakukan 4 Tahap Selama bulan April - Maret
*
***
*
Ternyata asik banget lho
Disini aku dapat pengalaman baru dan pengetahuan baru
Mengenai Safety in Manufacturing

***
*
Ratna Purnama Sari (Staff Training EBK), Staff Training PT. ATI, Trainer dan Peserta Training

*
***

Yach, aku faham sekarang pentingnya Safety bagi para pekerja
Keselamatan dan Kesehatan Kerja mereka
Adalah yang UTAMA
*
***
*


























*
*****
Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tidak dapat dipisahkan dengan proses produksi baik jasa maupun industri. Perkembangan pembangunan setelah Indonesia merdeka menimbulkan konsekwensi meningkatkan intensitas kerja yang mengakibatkan pula meningkatnya resiko kecelakaan di lingkungan kerja
*****
*
Read More....

Konser Jasad Di Karawang




Minggu Malem, 12 Mei 2013
Nonton Konser JASAD BARENG GIE


*Tiba-tiba jadi aliran underground

Senengnya, semalem bisa nonton konser JASAD bareng GIE
Walau aku gak biasa ama aliran musik metal dan keras
Sealiran JASAD
*haha ngakak guwa klo inget

Cuma bisa nyengir liat si GIE mangguk-mangguk
*ACH.... hahahaha sambil garuk2 kepala wlw gak gatel

*AWALNYA
"AY,.. kok dari tadi gak nyanyi2 seh? Perasaan music mulu !
"Hehehehe itu udah nyanyi yank, gak begitu kedengeran juga"
"heu, masa?"
*sambil berusaha mencari tau lirik apa yang lagi di nyanyiin fokalis

*MAU MASUK AREA KONSER
"ayy... masuk duluan kamu, tunggu aku disana" 
*sambil nunjuk sebuah lokasi
"emang bebeb mau kemana dulu"
"Mau buka gesper dulu"
*hmmm...... gakan tawuran ini ach bebebku ma cinta damai

*JEPRAT-JEPRET
"Yank-yank fotoin aku"
*sudah jadi tradisi, foto2 narcis..

*SAYANGNYA SAYANG
Hmm.... masa2 kaya gene
yang bikin aku tambah deket ama GIE
"kamu, jalan didepan... akunya ngikutin dibelakang"
"ach... gamau"
*SAMBIL terus gandeng tangan gie
*seakan gamau dilepasin

"yang jelas mlm minggu kaline aku seneng bgt
bisa bareng-bareng kamu"
*perasaan tiap hari juga bareng2
*makan bareng, minum bareng, kemana-mana bareng, bobo bareng(hmmm&%^$^%) wkwkwk

IAM HAPPY BEBEB
IAM HAPPY



Read More....

TUHAN....."sembuhkan hatiku"



Masih melekat erat sebuah bayangan ketakutan itu
Yang terus dan terus kubuat sendiri

Tuhan...
Takdir apa yang kau tiupkan untuk nadi cintaku
Hingga kurasa jauh perjalananku

Tuhan..
Bantu aku, menyembuhkan hati ini
Agar aku merasakan cinta dari dia pilihan-Mu

Damaikan hatiku Rabb-ku

Read More....

Demam EYANG SUBUR



GUWA HARUS BILANG WOW...WOW...WOW

Gamau ketinggalan Blogger GAPLEK Cantik Kali ini ( Ratna Purnama Sari )
lagi ngikutin trend yang akir akir ini sedang
HOT HOT nya dibicarakan.
Siapa lagi kalau bukan EYANG SUBUR..........
hahaha SUMPAH LUH

Kali ini mau Share Foto
hasil editing Ratna" yang lagi ngikutin
trend demam EYANG SUBUR
cekidot..""
Ratna Purnama Sari : Demam Eyang Subur


 Gimana
Sedikit ngetrend kan......

happy bloging 

Ratna



Read More....

Hari Pertama UTS Di Semester 3




Alhamdulillah,
Senin ini adalah hari pertama UTS...
Walau sama sekali blm ada persiapannya

Baca modul ajah enggak
Gimana mau
Bisa ngerjainnya

Hahaha
Semester 1 dan 2 kemaren kacau
IPK jelek
Karena dipusingkan dengan kelas mutasi

Tapi semoga semester ini lancar
AMIN

Oh, iyah
Penjurusan nanti di semester 5
Amin Amin
Semoga jurusan yang aku pilih adalah yang terbaik buat aku

Sudah sejak dulukan aku
Pengen WEB DESAIN

PHP HTML
Bismillah

Tarjetku
Tahun depan punya toko
HARUS KESAMPEAN

Tahun ini masih tahun
Ibu Bapak
Sampai Desember Nanti
Semoga lancar

Lancar pula Hub ku ma bebeb

*kenapa jadi kemana2 ceh
hahaha Dasar

SEMANGAT NANA

Buat UTS sekarang ini

Permudahkan ya Allah,
Selesai D3, lanjut SI
Bis itu pengen ambil HUKUM

SEMANGAT SEMANGAT

Read More....

Tuhan..




Ratna Purnama Sari @Jakarta
Tuhan...
Ketika Kau teteskan setitik cinta di hatiku
Dan kini mengakar tumbuh subur 
Sejak saat itu
Aku berjanji pada diriku sendiri
Akan menyayanginya
Tuhan
Seberapa luka yang dia perbuat padaku
Aku tetap menyayanginya
Sampai nafasku tak mampu membuatku hidup

Tuhan...
Aku bahagia ketika memilikinya
Bersama dia didekat dia
Itu suntikan hidupku
Aku ingin ada ketika dia sedih dan ketika dia senang

Tuhan...
Berkali-kali Kau uji ketulusan kami
Berkali-kali keegoisan kami menjadi masinis
Dan Hampir lepas dijalur kesetiaan

Tuhan...
Perbaiki masing masing akhlak dari kami
Jadikan lebih dan lebih baik lagi
Persatukan kami dalam cinta_Mu

By.
Ratna Purnama Sari


Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios