Tu Cowo Gila





Cewe mana seh yang gak seneng kalo cowonya setia. Tapi susah banget cari cowo setia itu.
Seribu 3 lah hehehe

--:( Tuh Cewe suka banget bikin aku EMOZI
Ini juga cowo gua, ikut2an

huft kelaut ajah kalian bedua tha.

AKU BENDI,.... ups
BENCI kalian berdua

Read More....

Nyebelin 2 Kali




Yah.... Nyebelin banget hari ini. TAU KENAPA??

yUPP

Ntu Browser Mozilla Firefox-nya gak bisa respon intruksiku
Mau bikin postingan, tetep aja gak isa masuk.
TAMBAH LAGI
gadgetKU kehapussssssssss
mamihhhhhhhhhhhhhh
ilang sekarang, mana mau pasang lagi susah lagi. aku lupa gimana masang gadget nya lagi
Scrip HTMLnya udah ilang.

Hohohoho.......mewwk lah
Read More....

Puisi Pagi Untuk Kekasihku




Bukan suatu rasa jika hanya terlihat mata

tapi hanya hati sebagai termometer pengukurnya
pandang luas hatimu
adakah setitik rasa yang berdiam disana
CINTA

==============================

Asaku mendorongku lepas dari semua ini
begitu perit, bekas luka
yang kau tembakan tepat di ulu hatiku

tapi aku sadar
semuanya pasti akan merasakannya
sedih kecewa sakit bahagia
semua berjalan berurutan

Aku yakin

diujung ending sana


ada tinggat bahagia yang tak tertandingi


dan itu pasti



=================================


DAN,.... WAKTU...... pertegas semuanya,....

buka lebar - lebar pintu berdebu itu
dan lihat apa yang tersembunyi didalamnya..

dan tersisa penyesalan




================================


Aku,...
Disetiap kesendirian tak berkawan
Kugantungkan sepi pada setngkai mawar putih

dan Harapku
Suatu hari nanti...
Mawar itu berubah warna merah
dan sepi akan pergi


=======================================

Read More....

Dan Aku Galau




09 September 2012

Waktu mempersempit nafasku
Hingga kurasa lelah menarik udara untuk paruku
Entah ganjalan apa yang selalu
Derdiam diantara Ulu hati ku
Sakit, rasa itu memuncak melejit diantara Ya atau TIDAK

Kamu yang tau semuanya
Kamu yang memulainya

Allah, kenapa setiap kau titipkan rasa selalu saja, tak adil buatku.
Aku masih merasa dibohongi.

Rama,...
Pernahkah kamu rasakan pedihnya hati
Pernahkah kamu rasa dadamu tertusuk sebilah pisau
Dan kamu Takkan bisa mencabutnya
Karna kamu tak tau Wujutnya

Aku ngrasa Rama ma Tya bohong

Lihat status cewe itu di FB
Penuh kebencian padaku
Padahal aku tak tau apapun

Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios