Lapak "Rumah Rajut" May Puti Kodok


Bismillahirohmanirokhim.....

Alhamdulillah Allah telah kasih kesempatan buat aku buat punya usaha baru lagi, yang setelah sekian lama vacum dari dunia bisnis sekarang ada lagi bisnis yang lagi aku tekuni.

Sejak Move ke Karawang, aku udah nyoba berbagai usaha, yang notabene masih coba-coba tapi jadi ketagihan. Dari bisnis kredit TAS, lalu SELIMUT dan ACESORIES sampai PULSA. Kini usaha aku ada yang baru lagi.


"RUMAH RAJUT" Yah itu usaha baru aku. Bisnis baju-baju RAJUT.

Aku suka bisnis aku yang sekarang, taulah hoby aku suka majang mata ke baju baju ma acesories itu.

Berkat hoby sekarang jadi bisnis. Dan Alhamdulillah Lancar Kini tinggal Manajemen keuangannya yang kurang bagus.


Modal awalnya 150.000 berjalan beberapa minggu, dan modal dari Ibu 500.000. Yang namanya usaha walau kecil ato besar pasti banyak resikonya. Tapi Alhamdulillah aku sabar (wlw geram)


Silahkan Kunjungi Lapak aku di FB Rumah Rajut May Putri Kodok.

Sejarah Ratna Purnama Sari Suka Bisnis

**** Berawal jaman DOELOE aku yang masih sekolah SD, Ada temen aku yang jualan kacang goreng di kelas. Entah kenapa dapet FLU dari mana mendadak dalam hatiku pengen banget ikutan nimbrung usaha kacang goreng seperti temen aku itu. Dan keinginan besar itu HARUS TERWUJUT


Dan pulang sekolah aku bilang ke Ibu tentang niatanku itu. ALHASIL aku dikecewakan N Dilarang. Tapi waktu itu aku punya ilmu yang bikin IBU mengIYAkan keinginanku. Ilmu itu gampang dipelajari kok, walau perlu sedikit tenaga dalam untuk membuat ILMU ini sempurna.

MEWEK, sampai bengawan solo membludak dan banjir

wkwkwkwkwkwkwk 
***ngakak


itu ilmunya :p


Dan akhirnya di turuti apa mauku. Berkat ILMU yang aku miliki.

Itu sedikit cerita tentang bakat BISNIS yang aku miliki.

N Sekarang Bagi yang mau Lihat Lapak aku ADD ajah Lapak di FB_ku Yah









Happy Bloging N Met MAMING
Read More....

Terendap Laraku







Mungkin aku salah satu cewe didunia ini, yang sll dimaen-maenin
Apa yang aku lakukan selalu dianggap biasa.

Bisa ya?? kebersamaan kita menjadi bahagia bgt buat kita berdua
Tapi dibelakangku. Kamu??
Sakit Rasanya berkali kali seperti itu

Tuhan... Cabut rasa ini untuk dia.
Aku mohon.
Read More....

Bedanya Hatiku_ Dan Hatinya_







Hatiku_
Mencintaimu tanpa syarat
Menerimamu walau berkali-kali terluka dan hampa
Ikhlas menerima cintamu ketika ada dan tiada untukku

Hatinya_
Mencintaimu dengan nafsu
Menerimamu ketika kau berjaya dan kuasa
Meninggalkanmu ketika lengah dan kembali padamu ketika gundah.


Read More....

Dilarang PROTES !





Ratna >> Siap Boz Laksanakan Tugas

Buat Temend - temend yang lagi menjanlankan aktifitas disore ini.
MET SORE ALL

Aku pengen Share Fotone

Ratna >> Nampang Jelek Disini

Barusan aku JEPRAT JEPRET di Kantor
dan hasilnya seperti ini
Ratna Purnama sari >> Pamer Kuku Cantiknya

Hahay..... Esekkkk Merah Uyy

Berhubung aku lagi seneng ya lumayan lah hasilnya

Sekarang tinggal nunggu waktu pulang 1 jam lagi Hufft
Lama Tapi NoPROBLM
Nge-BLOG ajah Lah
Corat Coret gak penting 

Happy-Happy Bloging yach......

Ratna Purnama Sari >> Punya Kekuatan superrrrrrr-Girl


Gacebu-gacebu-gacebu




Read More....

Win Bee : Nyobain Baju Baru




Walaupun aku bukan bagian dari Win Bee
(karena Mutasi kelas yang bulum juga aku urus sampai semester 2 ini),
tapi hampir 100% kehadiranku dikelas ini.
Win Bee 

Ne adalah temen-temen dari Winbee yang lagi pada nyobain baju baru-nya

Win Bee : Mizta, Randy, Sule, Putri


Win Bee : Indah, Ratna Purnama Sari, Ayu, wulan


Win Bee : Beda Partai tapi tetep bersatu
[Ratna Purnama Sari]


Win Bee : Igun, Putri, Mizta


Win Bee is 4 Ever My Heart


Win Bee Win Bee..Bee


Win Bee : Indah


Win bee : Wulan Ma Mizta


Cewe 1 cowo 3


Blm Siap Udah difoto


Win Bee : Foto aku Mana??


Win Bee : Action.......Gubrak


Win bee :  Lhah Tu Mah Pamer PaN#**#


Win Bee : Yg Belakang Ikut Narcizz


Win Bee : Beautiful


Win Bee : Gubrak..... Nie Anak yah 
[Ratna Purnama Sari]


Win Bee : Peace dari pada Ribut


Win Bee : Ratna Ma Indah


Kwon Yull 20, TIMNAS 



Win Bee


Win Bee : Pamer Baju

Win Bee >> BSI Karawang
Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios