Hapus Aku



Ketika kamu gada lagi keyakinan padaku
Hapus aku dari hatimu
Dan jadikan dia penggantiku

Aku yakin dia jauh lebih baik dari aku

Aku berubah sekarang
Tak seperti dulu

Mungkin itu yang buat cintamu luntur padaku

Hapus aku,
Jikalau kebersamaan kita adalah
Suatu kebohongan buatmu
Dan itu membuat kamu sengsara

Hapus aku,
Jika Kebersamaan kita
Membuatmu terlena
Read More....

Putri Solo Goes To Tanah Pasundan







Hacih...Uhuk..Uhuk..Uhuk
Meler Kanan, Mamper Kiri
Badan gaenak bgt, Pusing palaku.
Ne oleh-oleh dari Subang Kemaren
(Sakit) Kurang menikmati liburan
Tapi I LIKE ALL 

Ratna Purnama Sari, "Lagi narciz dibatu besar"
Sesuai instruksi dari BIGBOZZ BABI
Bahwasanya Putri Kodok harus Posting tentang perjalanan Kemaren


Perjalanan yang ditempuh dari Karawang-Subang memakan waktu +- 2 Jam_an
Dengan Pantat yang sakit dan panas
Dengan Cuaca yang agak gerimiz dan dingin itu
Dengan Cubit perut Babi yang kalau bawa motor suka lupa
DIKIRA_NYA jalan tanpa Hambatan
(Selama Perjalanan)
Akirnya sampai dengan selamat  
(Alhamdu_lillah_)

Mikum, Sambil bersalaman ama Kakanya_ si BOZ Goreng_an Babi
Sambil grogi bandan panas dingin, yang pengen banget rasanya kala itu
Bilang "Wow_Aku malu" sambil teriak2 jingkrak2 dan ngedumel dalam hati moga ini mimpi

Ibarat Kata aku lagi di hadapan HAKIM_ yang akan memutuskan diterima kagak Somasiku

Yang jelas Rasa-rasa itu yang mendadak keluar ketika pertama aku ketemu ma sodara2
Mas Babi

Sebelum tidur mlm itu, pergi ke kaka ke 2, ke 3
Dan Kerumah Nenek Dipadepokan itu_  
(Perlu diinget)

Oh iya dikaka ke 3
 (Rumah Alm. Ibu nya Maz Babi)
(Moga Mami tenang di Alam sana,
Calon menantumu yg maniz ini akan jagain Maz Babi) 
Ratna Purnama Sari Sama Maz Babi, "Cahuyyyyyy, luph u AA"

Babi bilang "Biasa ajah disini, Ini rumah kamu. bukan rumah siapa2"
Sedikit tapi bermakna dalam bgt buat aku
THANKS U SoMUCH Bab, I MISS U.

Selama 1 Hari 2 Mlm aku disubang_

Seharian, 27 Januari 2013
Ketemu ama BAPAK AGUZ juga  
(Babenya Maz Babi)
Kita ngrampok rambutan disana
Ketemu ama Adek ma Ibu Maz Babi

Lanjut Ketempat Bibinya Maz Babi
Ma 3 ponakanya_ Ma KEKE yang luchu_
(Sambil masih batuk2,
dan aku tambah ngrasa gaenak badan kala itu)

Gowes pulang Home
Bobok, Tidur, Nidurin Badan yang terasa lemas
Gak punya daya
(Kuat gak aku kala itu)

Bangunnya lanjut Makan
(Hah, Calon menantu yang kagak bagus ini)
(Maaf, Lagi gaenak badan tadi langsung bobo)
(Dalam Hati gaenak bgt_)

Perlu diinget aku bobok sendiri_
Gak sama Maz babi_
Enak Ajah_
"REMEMBER"

Ratna Purnama Sari, "Narciz dikit OTW Tangkuban Perahu"

Biz maem dikit_lalu OTW ke Tangkuban Perahu
Ma Maz Babi_Ma Bagas (adenya) Ma Cewenya bagas

Ratna Purnama Sari, "gua lagi asik milih2 tas"
Kita beli Tas (Buat aku)
Kaca Mata Aku ma Babi
(Sebel setelah beli kaca mata baru_Kaca mata lamaku ilang dijalan jatuh)
(Pengen Mewek)

Mlm ini kita pulang jam 20.00 niatnya

ups ada yang lupa

Pulang dari Tangkuban Perahu
Mampir dulu ke Rumah Kiki_
(Temen Skula Mas Babi dulu)
 Nganter nanas oleh2 dari Tangkuban perahu
(Asekk__masa nanas?? Laenya napa??)


Ada lagi yang lucu diperjalanan Pulang dari Tangkuban Perahu
Pas beli NANAS
(GANAS, Bhs dr Planet Subang)
10rb 2buah, kita beli 4 Buah
Nyobain 1 potong, weh kurang ternyata.
"Itu yang abiz di coba, gada yang makan ya?? aku bawa pulang ya!! kupasin sekalian ya!!"
(MODUS ini_)
wkkwkwkwkwk
(Asek gratis, Sambil senyum tak bersalah)
(Semoga begaikan tukang nanas itu di bales ma ALLAH, Amin)

Gak Jadi pulang jam 20.00
Tapi aku pulang pagi harinya pukul 05.15 Waktu subang
(28 Januari 2013)

Karena sebuah insiden batuk pilek menyerangku sore itu
Dan panas tubuhku yang menggigil kedinginan
Maz Babi Lagi clingak clinguk cari angkot lewat
(Ayy, aku sakit)
(Jangan sakit yank,)
SENSOR lah ya.......^.^

Aku seneng bgt sa kenal ma keluarga Mas Babi
Walau awal2nya rada2 grogi ma gagap githu
and so iam enjoy_happy_n funny 

Moga kelanjutan HUB ini
Seperti yang aku HARAPIN
AMIN 

Ratna Purnama Sari Luph Mas Babi

Ratna Purnama Sari Alias May Putri Kodok alias Ama Jenius Alias Ratna Kota Mati alias Ratna Peace "LAGI MENIKMATI INDAHNYA TANGKUBAN PERAHU"

Ratna Purnama Sari si Empunya BLOG lagi nampang

Ratna Purnama Sari "Tuh lihat kebon kopinya luas bgtkan"

Ratna Purnama Sari "Beauty"

Ratna Purnama Sari n Maz Babi
Ratna Purnama Sari "At Tangkuban Perahu"

 
Read More....

Hari Senin Yang menyebalkan




Hari Senin Yang Menyebalkan

Mungkin ini kisah tragis selama aku kerja di kantor baru
Bagaimana enggak kejadian ini terjadi begitu saja dan begitu menyebalkan

Senin pagi aku berangkat kerja seperti biasanya
Namun kegiatanku pagi ini akan memakan banyak tenaga

Selama kurang lebih 2 hari Kantor aku di Resinda Karawang Kebanjiran
Gak sampai masuk kantor seh karena letak ruko Lebih Tinggi
Kira-kira kurang 1 jengkal lagi air melompat ke dalam
Buat antisipasi perabot kantor
Sabtu Siang semua perabot di naikkan ke lantai atas

Dan senin ini giliran aku balikin barang dan perabot ketempat biasanya
Setelah lama angkat junjung perabot dan instalasi komputer kantor
Aku berniat cuci tangan
Walau aku tau PAM selama beberapa hari ini gak ngalir

Pergi kekamar mandi berharap ada segayung air untukku cuci tangan
Tapi Naas yang terjadi ma aku siang itu

"Kok ne air baunya aneh ya?"

Air di ember yang aku tumpahin ke gayung dan aku siram ketangan
ternyata air pipis manusia An***

Geram bercampur jijay yang aku rasa hari itu
Sambil cuci tangan pakai air Mineral

Nb. Perlu diinget hari minggu_kantor aku dipakai buat Suatu acara yang dadakan_coz tempat mreka masih kebanjiran


Senin,  21 Januari 2013


Read More....

Hujan Hari Ini - Perjuangan Buatku




Dari pagi aku bangun,
Ujan diluar sudah menggelitik dingin seluruh tubuhku
Males Bangun, akirnya tarik selimut lagi

Tapi itu gak berjalan lama,
Jam udah nunjukin 06.15 WIB
Dan mau gak mau aku kudu bangun

Hari ini pukul 08.30 ada jadwal UAS Bhs. Inggris
Sebelum ke Kampus aku kekantor dulu
Berangkatpun Ujan semakin deras
Dan aku gamau jadwalku kacau cuma gara-gara ujan

Seperti biasanya pagi-pagi diawali dengan
Aktifitas yang sedikit sibuk,
Walau dengan pakaian yang basah kuyub
Dan badan menggigil 

Setengah jam kemudian
Aku putuskan nekad berangkat Kampus
Walau ujan belum reda juga

Hujan
Kamu gakan pernah bisa lunturin semangat aku
Semangat yang Membara mengalahkan hawa dingin 
Sepanjang perjalanku

Dan Hujan Aku Gakan Takut Padamu




Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios