Masalah Catring PT

 
 
 
Masalah catring PT
Dlu gw pernah kerja di PT N,
Catringnya banget-banget ngebosenin
Lauknya itu-itu ajh

Pernah niye sayur bayam,
(rebusan bayem kasih masako aje) ky komboran sapi
Telor dadar di kecapin (sial, ne PT pelit ato apa)
SeXX ayam, BerXX ikan dan telor.

1,5 thn kemudian gw keluar dr PT. N tsb
n kerja di PT. E, di PT E enggak ada catring tp adanya uang makan.

Pernah gw ada job di PT. A, pas maksi kebetulan bareng ama karyawan dsn
pas gw lirik
Catringnya udah bagus menurutku

Ada pilihan menunya, nasinya boleh nambah sepuasnya
pokonya lebih mantap timbng PT. N

Tapi aku denger sendiri dari karyawan disana (PT. A)
Kalau bosen ama menu catringnya yg kurang ini itu

Jd hal yg kita petik dr Hal ini adalah
Kita harus sll menghargai apa yg kita dapatkan
Karena diluar sana masih banyak yg enggak sebaik yg kita punya

Intinya pula, Terkadang kita harus mulai dari proses yang terbawah agar kita bisa membandingnya dengan proses selanjutnya
Dan kita harus Syukuri itu semua
Read More....

Nampu Beach - Wonogiri - Jawa Tengah




N Posting Again
Lebaran kemaren ak ma abi pulang kampung ke wonogiri
Ini pertama kalinya abi ikut lho
Karena aku udah janji di awal-awal kalau ak ntr mo ajakin abi ke pantai di wonogiri
Walau awalnya aku lupa-lupa inget jalannya
Kalau dr rumah aku lumayan jauh

Nama pantainya Nampu
Mungkin kalau kalian tinggal di jawa tengahan pasti udah pada tau
Ini kali ke duaku ke Nampu lho
Yg pertama Setahun yg lalu, Pas pulang lebaran juga

Selain cukup jauh dari rumah aku,
Ternyata jalan yg kita lalui cukup membuat kuduk berdiri
Karena jalanya naik turun naik turun,
bisa 80 derajat

Sedikit cerita yah
Kita kan kesana naik motor
Ak ma Abi ma ponakan (ber tiga)
Lalu ada sodara aku yang aku ajak pula (bertiga ma suami ma anaknya)
Pas dijalan sempet beberapa turun dari motor dia
Karena motornya enggak mau kl jalanya naik, dan malah mundur lagi
wkwkwk
Soalnya niya BIG SIZE semuanya

next bisa ceking ceking imagenya
oh iyah
ayuk lah pada wisata ke Nampu - Wonogiri
Jamin gakan nyesel
Kata abi
"Wah, gak nyesel aku kesini, walau jalanya jelek naik turun, PANTAINYA BAGUS"

Pantai Nampu

Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto

Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto


Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto

























Image : Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto
30 Juli 2014
At Pantai Nampu - Wonogiri
Read More....

Hijab - Ku




Sekarang lg suka koleksi baju-baju dress
Walau makenya pas hari hari tertentu ajah
Ini Koleksi aku yg no. 3
Yach Baru punya 3 seh
Warnanya Pink Soft dengan Aksen Polkadot Purple
Karena modelnya lekbong makanya aku pake Blazer Warna Putih

Hijab - Ratna Purnama Sari

Hijab - Ratna Purnama Sari

Hijab - Ratna Purnama Sari

Hijab - Ratna Purnama Sari

Hijab - Ratna Purnama Sari

Read More....

One Day




Seharian ini enggak enak badan??
Masih karena Efek setelah mudik kmren
Bayangin dr Karawang - Wonogiri sudah 24 Jam, yg biasanya 17 jam sampai
Dan pas baliknya 30 Jam
MANTEP GAK TUH
Nyatanya tetep kuat sampai hari ini 
walau badan krasa bgt LELAH

Kalau nanti Karawang sudah ada bandara
Mungkin akan lebih pilih Pesawat ajh, biar cepet nyampeknya

Atau Beli mobil sendiri lah yah
Biar enggak mpet-mpetan pas mudik ntar
BISMILLAH AJH
tahun ini nabung buat MERIT DULU
hahahahah

N AGAIN
narciz di tempat orang
Lokasinya TOILET PLN APP KARAWANG





BTW gw lebih ceking akir akir ini
enggak tau kenapa
Berat badan gw cuma kisaran 43 dan 44 kg
padahal dlu dlu bisa 48 49 lho
wah turun yah
tapi aku nyaman dengan yang sekarang
karena mo pakek baju yg size kecil oke oke ajh
enggak masalah
Oyah,.... sekarang lagi rajin minum vitamin 
biar CETAR katanya

Read More....

White n Black buat Ngantor




Waktunya Ngan ToD' Tor
Na lg di PLN APP Karawang neh
Lagi ada job Training K3 Kimia, dan ini udah hari ketiga
Asek seh,.. ada yg mo ikutan kah??

Kemaren-kemaren pakek sragam kantor, 
tapi kali ini pakek baju yg sendiri tp kudu keliatan formal
Aku suka warna hitam buat bawahan dan jilbabnya , trus nemu blazer putih koleksi butik "PF". Untuk baju ada aksen batiknya walau sedikit. ^..^
Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )
 Untuk sepatu Koleksi dari " Dr. Kelvin"
Aku pilih Warna putih karena agar sepadan dengan Blazer yang aku pakai. 
Kegiatan kantor yang harus dilakukan dengan cepat dan gesit, maka aku pilih model bawahan celana. Mungkin kalau Rok, akan ribet buat aku.
Karena lingkungan kerjaku dilapangan, (Bukan Wasit loh ya)
Kadang kunjungan ke lokasi Produksi Perusahaan, makanya enggak boleh yang ribet-ribet.
Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios