Pak Polisi Iam Coming!




Huff Hare yang melelahkan buat diriku
What Happen?? Pokoknyu bikin aku bingung dech
BRIBET

Capek
Terang ajah aku cuapek
lhah mondar - mandir kaya orang BloOn
Yang dipermaenkan oleh hal yang aku bikin ribet sendiri
Padahal SLOW ajah dah selesai
Huff Sifat bawaan sejak laher ne
Jadi dapet masalah dikit ajah dibuat bingung hohohohoho MARMOZ

Ceritanya gene lho
Tadi da temen telpon aku
katanya dia ge kena tilang trus gabawa uang
trus dia bingung
trusnya lage dia maseh nak sekolahan
Hadeww aku wek juga belum pernah kena tilang je
masa minta tolong ke aku
Nah lho gemanane
Niatan mo selesein masalah temenku
walau aku sendiri blass kagak faham gimana prosedurnya

Untung aku punya tetangga yang baek hati
hmm jangan Ge.eR ya "Dik"
Langsung dech capcuz ke TKP ma didik
saking ribetnya yang aku bawa cuma uang thok 100rb ntu pun aku gasak uang warnet 50rb
(hahaha dasar ratna)
Gak cuma itu ajah
pas mau berangkat dititipin pisang suruh nganterin ketempat orang hahahaha ceritanya sekali rengkuh dua tiga pulang terlampaui hohohoho boleh boleh boleh
Ada lage yang luchu
yang aku pakek ntu sandal jepit
Hmm sialan

Dan dan dan motorku diparkir jauh
niatan biar ndak ketilang juga
Al-Hasil jalan kaki oe
mana panas ditambah agak jauh lage jalannya hmm lengkap sudah penderitaanku harene
Demi dirimu kawan
dan demi pengalaman berharga

Sampainya di sana
hohohoho banyak juga yang kena tilang
hmm mujur ntu pak polisi
Upss da temen yang aku kenal
samperin ach tanya - tanya kedia
kalija da manfaatnya
Hadewww.... KTPku ketinggalan
padahal ntu sarat mutlak buat ngambil ntu STNK yang ketahan

Yawes terpaksa
aku balek ke warnet buat ngambil KTP
"Yawes dik, biar aku tak balek dulu, kamu disini temenin vita"
Jalan kaki lage, jauh lage panas lage, hufff

Pikirku
Si Didik juga kaya.e agak bingung masalah begituan apa lage aku
Hadew gimana ne
Mendadak ada ide, Napa ndak minta bantuan Pak IGO aja
diakan POLISI kali aja dia lebih faham
Dan mau bantuin
HARUS POKOKE hehehe pemaksaan critanya
Yadah bis ambil KTP di warnet trus mampir ke KANTOR POLISI
Tapi sampainya disana cuma dapet kecewa thok
lha Pak Igo-na kagak ada dia ge pergi
malah dapet no hapene doang
No hape buat apa?? ndak sa bantu nuw!!

Dengan agak kesel ma manyun
balek ke tempat tadi
Tempat dimana temenku kena tilang
"Yawes dik kamu ajah yang tangani"
Aku cuma jadi patung yang gak berguna hahahaha

Disana Vita dengan muka bingungnya
dan disana didik mencoba selesein masalah
Dan aku mo ngapain yah
Hey, da pak polisi nganggur tanya-tanya ach
dengan gaya sok kenalku hohohoho
Hmm aku tau aku tau aku tau sekarang
dapet juga jawaban atas semua ketidak tahuanku

Jadi sebenernya
semua kejadian harene adalah pelajaran berharga buat aku
yah kali aja aku yang kena tilang
Jadi Next Time di ambil enak aja
ikutin gimana prosedurnya ajah mo sidang ditempat apa mo sidang ke kantor
Ya ntu uang melayang 40rb cuma gara-gara gak bawa SIM

Yuk pulang
Jalan kaki aja biar gak ketilang
Ngesotlah lebih aman hahahaha


"Rat, sebenernya tadi gak pakek KTP ja dah bisa, lha temenmukan maseh sekolah" kata didik
JRENG JRENG JRENG JRENG
"Lhah napa tadi ndak bilang tho, tiwas aku capek mondar-mandir, hadeww"
"Lha, aku tadi mo sms ndak bawa hape"
Batinku, sial banget aku harene ya.

Ne, pelajaran yang sangat-sangat berharga buat aku, thanks semuanya.

AND THE END

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios