Mana Yang Musti Ku Pilih




Persimpangan yang membingungkan
Disatu sisi pengharapan pada masa depan yang selalu dan selalu mempermainkan langkahku
Dan di sisi lain pula masa depan yang entah apa yang akan terjadi setelah ini
Atau disini, tetap seperti ini dan hanya begini

Huff memusingkan, membingungkan
Dan sekaligus menyebalkan
Jika langkahku tertahan disini dan dikota ini
Maka biarkan langkah mereka mereka yang berada didepanku meninggalkan aku
Dan aku akan diam mencari celah kebebasan yang terlalu limited buatku

Kan ku ambil puing-puing ketidak pastian walau lagi-lagi mungkin kecewa yang akan aku dapatkan

Plin-plan
Mungkin kali ini hatiku plin-plan
Dan masih begitu sesak dengan pemikiran pemikiran yang masih ingin menang sendiri
Ketika keinginnan untuk bangkit datang
Namun rasa itu down ketika hal kecil mencercanya
Payah

Dan aku kembali terpuruk, namun untuk sementara

Hidup buatku hanya sebuah perjalanan yang akan berhenti di sebuah dermaga kematian
Dan aku akan menuju dermaga itu dengan caraku sendiri
Walau beribu-ribu pilihan yang sulit mendatangiku dan menggodaku
Aku yakin apa yang aku pilih adalah apa yang terbaik untukku dan aku takkan pernah menyesal atas pilihan itu
Walau kecewa sekalipun

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios