Kelaut Aja Lo!




Hmm napa seh
harus ada orang rese, bikin guemes ajah.
Ne ge sedikit sebel ma seseorang disana entah siapa dia
Gimana ndak sebel, lha dia bikin berita boOng kalo Yayankku dah punya istri
trusnya dah punya anak 2 malahan hahaha gokil kalian
Untung ajah aku gak ngamuk-ngamuk, cuma ketawa-ketiwi hadewww gak jelaslah pokoknya.

Awalnya kemaren sore
da temen FB yang kirim pesen ke FB aku, isinya cuma nanyain
"Pa, Dikka jadi ke Balepanjang?"
Lhah bis ntu tak jawab "Blm, lha situ pa kenal ma Dikka?"
"Lha, kenal banget nuw"
Dengan rasa penasaran aku nanya-nanya ke tu orang tentang dikka, kali ajah dia beneran temennya dikka.

Hadeww jawabanya gak ngenakin banget
hehehe tapi lok inget bikin aku pengen ketawa
Ya ntu dia bilang lok Dikka ntu dah punya istri anaknya malah dah dua trusnya lage dianya (dikka) gak lage dibrebes tapi ge di Ngambarsari (mana tu tempat baru denger aku)
GUBRAK Nah lho jatuhkan

Bukanya dikka tadi
sms gedi tempate Agus, hadewww gabuk kabeh, gae wong bingung wae
Aku jadi penasaran no, ku minta nomer telpon ke ntu orang trus ku telpon deh (dari M3 ke Kartu AS, Bikin KANKER)
Dengan jawaban yang agak gagap, bingung, plusnya pake acara ketawa ketiwi lage hmmm bikin sedikit jengkel tau ndak.
Wesss pokoknya jawabanya gak meyakinkan blasss tapi bikin aku tambah penasaran

Kembali Ke Dikka
Dia tak suruh telpon, HARUS pokonyu sore itu juga
Hehehe jadi beneran gokil ne orang, tau akukan mana ada yang namanya marah-marah
Telpon ma Dikka ya sambil ketawa malahan, palagi dikka hmmm jangan dibayangin dech
Untung ajah dikkanya cepet tanggap ma kekhawatiranku, jadi dia nanggapinnya fine-fine ajah

Wah, ada-ada ajah ya mreka ntu
Bikin orang kebakaran jenggot tau gak

Yah, sampek sorenya
malahan da numb baru masuk
Yah terpaksa lage ganti numb baru pagene tadi, tauklah numb-ku da buanyak banget da AS, M3, XL sampek dobel-dobel
BINUN malahan

Yah, pesen aku
ke kalian yang dah ngerjain aku
Aku gak akan marah kok ama kalian, dibuat hiburan aja
Tapi laen kali ndak usah ngerjain aku lage ya.
Salam kenal ajah di dunia maya n sama-sama enjoy di Facebook

THANKS FOR ALL

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios