Rencanaku Dan Takdir Allah




Wah,.. planingku kali ini gagal lagi

padahal baru setengah jalan.
Yah, mungkin sudah takdir-Nya. Terima saja


Terkadang hal yang kita anggap baik
dianggap tak baik oleh Allah.
Dan begitu pula sebaliknya, Allah selalu punya caranya sendiri untuk membuat kita tersenyum.
Dan kali ini terjadi padaku.


Dulu setahun yang lalu
aku sudah menyusun rencana yang menurut aku sempurna.
Awalnya dulu setelah aku lulus sekolah niatanku mau lanjutin sekolahku ke SINUS *Sejenis perguruan tinggi yang menjurus ke bidang IT, dan itu minat terpendamku sejak lama.


Tapi Allah berkehendak lain
hari dihari ujian terakhirku seorang guru nawarin ke aku untuk kerja disini (warnet).
Spontan seneng banget dunk, sebulan sebelum lulus aku dah kerja.
Tapi niatanku sekolah lagi gimana??

Nah itu dia masalahnya
setelah aku fikir-fikir diriku cuma anak tunggal, ortu juga dah pada tua.
Aku gak mau bikin beban lagi dan cukup sampai SMK saja sementara ndak papa, low ada rejeki dilanjut ya monggo.


Akhirnya planingku ku ubah
2 tahun kredit sepeda motor trus 1 tahun mo renovasi rumah n sisanya kerja buat diriku sendiri sambil cari jodoh (capcuzzz gan).


Tapi lagi-lagi seperti rencanaku
bakalan gagal lagi, belum lunas kreditan sepeda motorku yang tinggal 8 bulan lagi,
eh.. mendadak jodoh datang duluan.
Ya Allah kenapa kau percepat takdirku seperti ini, tapi ya ndak papalah semuanya sudah dituliskan.
Dan aku sebagai manusia hanya bisa tersenyum syukur
atas apa yang Allah berikan ke aku

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios