Jilbab Dan Hatiku







JILBAB YANG KAMU PAKAI
HANYA SEKEDAR
PENUTUP KEBUSUKANMU


Sungguh aku gak akan lupain kata itu, malahan aku akan jadiin cambuk peningkat iman dan cerminan hatiku.

Aku sadar sesadar-sadarnya
bahwasannya iman yang aku miliki jauh dibawah standar, yah..paling bawah dech pokoknya.
Tapi selagi aku masih diberi hidup didunia ini aku akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi dan lagi.
Semoga Allah meridhoi niatanku.


Entah Allah punya rahasia apa untukku
kenapa setiap orang yang sayang padaku, dia rela meninggalkan orang yang dicintainya hanya demi seorang aku.
Entah apa yang mereka fikirkan saat memilih hal yang bakalah bikin aku semakin dibenci sekaumku.
Dan kali ini juga.


Hanya aku serahkan hatiku untuk Allah SWT
maka InsyaALLAH sakit hati yang aku rasakan akan hilang dengan ridho-Nya.
Sekali lagi aku tak pernah meminta cinta mereka (kaum adam), tapi mereka yang memintanya dari aku dan dengan sikap-sikap mereka itu.
C.I.N.T.A tumbuh dihatiku untuk mereka (kaum adam).
Dan maaf aku mencintanya.


Sudah berkali-kali aku bilang
CINTA mudah datang dan pergi jadi setiap kalian mengenal yang namanya CINTA, siapkan hati untuk kecewa dan mengecewakan.
Disakiti dan menyakiti.


HANYA CINTA ALLAH YANG SELALU INDAH

Maaf semuanya, siapapun aku, aku memang begini.
Apapun kisahku biarlah menjadi sekedar coretanku, jangan kalian permasalahkan.

THANKS BEFORE

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios