Status Dan Pesan Kalian




Sapa yang kudu aku salahin kali ini??
Takdir?? mungkin iya.
Sudah berulang kali kisah cintaku selalu begini, malangnya mereka.

Apa harus ada yang disakiti??
Untuk setiap kisah cinta??

Hah,.. Ya Sudahlah.
Namanya juga H.A.T.I susah untuk dimengerti.
Aku cuma pengen share Screenshot status mereka-mereka yang pada sakit ati.
Moku buat kenang-kenangan dari pada kebuang sia-sia.
Jadi low suatu saat buat barang bukti, tinggal ngasih liat screenshot ne dech. ckackackacka



Ne Status Cewena Papa.
*Aku kenal ne cewe, tapi gak begitu kenal coz aku gak pernah merhatiin orang sech.
*Dia kenal ma Papa udah brapa lama aku juga gak tau.
*Dia dijauhi papa, aku tau sebabnya,
tapi beritanya masih simpang siur.
**DON'T KNOW LAH
*Sempet papa bilang udah stop kontak ama dia,
tpi setelah aku tanya mane cewe "masih sering kontak"
**GUBRAKKK
*Papa nyuruh aku diem aja,
ntar papa yang selesein.
**SILENCE BUAT AKU



Ne Status n Pesen Cewe Laen.
*Aku gak tau sapa dia.
*Mungkin mantan papa.
**GUBRAK
*Papa juga gak kenal sapa dia.
**GUBRAK
*Kenal di FB doang aja, ngaku2.
**ALAY
*HMM... mo ikut campur aja masalah orang.
**KUKER BGT
*Kemaren copas POST blog ne ke catatan FB dia
**MARMOZZ

Wes-wes-wes Ya sudah sampunlah,
cukup ntu dulu next time low ada age mo tak post age,
biar banyak

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios