Award Pertama Always For You




Yupp, Setelah Peace In Heart
yang udah dapetin Award pertamanya beberapa bulan yang lalu,
kini giliran Always For You juga dapetin Award pertamanya dari Kumpulan Uang Gratis Internet.
Hmm impas dech, semua blog yang aku kelola dapet Award. Senengnyu diriku hag..hag..hag


Oiya all, Emang aku sengaja ngepostingnya di blog Peace In Heart, ya biar semua postinganku gak bribet ntar jadinya kan dah aku beda-bedain.

Yawes lah monggo diambil Awardnya, dan Award kaline aku kasih ke-5 sahabat setia Always For You.

Tony Sepatu jabol http://sepatujebolku.blogspot.com
Rudy's Blog http://mazrudy.blogspot.com
Rifki Kapten Tekno http://www.kaptenteknologi.com
Yusnan Sumunite http://sumunite.blogspot.com
Ferdinan DJ Site http://dj-site.blogspot.com


Seperti biasanya setiap penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing :

http://wiwidkurniadi.blogspot.com
http://sely-biru.blogspot.com
http://dapurmamienyabintang.blogspot.com
http://tridarmini.blogspot.com
http://goeztcool.blogspot.com
http://imankikuk.blogspot.com
http://procms.blogspot.com
http://wischain.blogspot.com
http://kumpulcent.blogspot.com
http://rtn-alwaysforyou.blogspot.com

NB. Sebelum sahabat meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar (Jika ada). Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link blog sahabat sendiri di nomor 10.

Selamat ya atas Awardnya n Happy Bloging

1 komentar:

DJ Site mengatakan...

Waduh Aku dapet ya haha.. tapi karna bsk aku mau libur untuk seminggu postingan Awardnya nyusul ya ratna hhe..... makasih!!!

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios