Aku Ada Saat Kau Rapuh




Pernah kebayang gak
dalam benak kalian seandainya orang yang kita sayangi mendadak ngilang pas kita lagi bener-bener butuhin dia.
Pernah ngerasain yang kaya githu belum??
Semoga udah ya, he..he..he bukane gimana-gimana tapi dengan kita pernah ngerasain hal itu mungkin kita bisa bercermin dah ambil hikmahnya.

Saat kita dalam masalah
ada kalanya kita butuhin seseorang yang bisa bantu kita keluar dari masalah itu, ato ya se-enggaknya ngehibur kitalah, tapi orang yang biasa deket ma kita (terutama pacar) mendadak clink n ilang bagai ditelan bumi.
hmm, brasa gak dipeduliin tau gak, bakalan BT setengah mati, pengenya makan ntu orang he..he.

Ya, mungkin aku juga pernah
ngerasain hal seperti yang diatas (tapi itu dulu), ampun dech pokoknya gada enaknya makanya aku gak pengen orang yang aku sayang ngerasain hal yang sama.
Karena CINTA bukan untuk ajang balas dendam tapi CINTA adalah pengorbanan.


Aku akan selalu ada buat dia
saat dia bahagia dan tak terkecuali saat-saat terapuhnya
Aku akan ikuti detik-detik
dimana kekuatan cinta mempertaruhkan segalanya


Kalo seandainya orang
yang kita sayangi itu ngelakuin hal yang sebaliknya dengan apa yang sudah kita lakuin, gak ada salahnya kita bicara baik-baik dari hati kehati, memberi dia pemahaman, menjelaskan apa yang kita inginkan toh ntu semua buat kebaikan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios