Aku Mendua (Cintaku 2)




Hag,..Hag,.. Hag,..

Ternyata diriku pernah mendua lho. hmm jadi inget dulu ne, kapan bisa mendua lagi ya?? hmm tapi kaya.e gak bakalah aku mendua lagi cukup sekali kemaren aja.
Mendua tu ada enaknya ada enggaknya, enaknya da 2 cowo yang ngasih perhatian tapi gak enaknya pulsaku boros buanget. He..he..he.. secara sms ma telpon-telponan ma dua yayank.

Wah kisah cintaku kali ini
beneran seru banget, dimana keiklasan nomer satu, dimana aku faham kalo
"CINTA TAK HARUS MEMILIKI" (Hesty)
"DIAM ADALAH EMAS" (Peby)
"DEMI CINTA Q RELA JADI YANG KE-2" (Ahong)
wes,..wes,.. wess, mungkin kalian tak bisa nyangka cewe sepolos aku (bOong bgt) bisa juga punya pengalaman cinta yang seru banget.

Cowo Pertama "AHONG"
Dia temen satu kelas aku waktu SMK, sedikit cerita tentang dia, Ahong tu anaknya bandel hampir tiap hari masuk BP, ya pokoknya ketua GENK cowo dikelasku, maklum dikelasku cuma ada 6 orang anak cowo.
Walau begitu dia ramah banget ma anak cewe, sampai-sampai hampir semua anak cewe dikelas aku deket ama dia. mungkin karena sikap dia itu, aku cap dia "COWO PLAYBOY" yang suka nampang n makanya juga pas kelas satu aku gak terima cinta dia.

Cowo kedua "PEBY"
Dia adek kelas aku, aku 1 tingkat diatasnya tepatnya aku kelas 2 dan dia kelas satu. Dia anaknya supel, perhatian, ya nyenengin dech pokoknya.
Dia "BRONIS" satu-satunya yang aku pernah miliki. Kenapa aku bisa kenal dia??? wah agak panjang ceritanya, ya pokoknya aku kenal ama dia tu semenjak dia ikut kegiatan "TS" (TAPAK SUCI, Sejenis seni bela diri yang dimiliki Muhammadiyah) singkat cerita karena sering latihan bareng ya mungkin saat itu rasa C.I.N.T.A itu timbul.

Seperti yang udah aku singgung diatas,
Ahong emang suka ama aku sejak kelas 1.
Tapi karena aku kurang suka sikap dia ama cewe-cewe laen ya makanya aku abaikan dia, hingga kelas 2 kedeketan aku ma dia makin terasa.
Berkali-kali dia bilang sayang ke aku tapi masih aku anggep itu cuma becandaan dia.
Hal yang luar biasa buat hatiku kacau saat itu, dia malah jadian ama anak Administrasi sebelah (Hesty kalo gak salah).
Bagai disamber petir disiang bolong kala aku denger berita itu, wes...pokoknyu patah patah patah n patah hati

Apapun serba gak enak
apapun yang aku kerjain serba salah, termasuk pas ngikutin latihan TS bener-bener gak konsen blas, berkali-kali aku jatuh gara-gara pasang kuda-kudaku gak kuat nahan serangan temen (payah bgt aku).
Tapi Peby mendadak jadi temen deket aku dan berusaha bantu aku keluar dari masalah hatiku.
Gak lama kamipun resmi pacaran ya walau backstreet ma temen-temen TS laen.

Seisi kelas BOOMING
kala mendengar wakil ketua kelas mereka jadian ama bronis (hmm kenapa pada alay banget seh heran aku).
Termasuk Ahong dia marah besar, dan kemarahan dia diamini ma anak-anak dikelas aku karena sejak awal anak-anak dikelas aku mendukung banget low aku ama Ahong, hanya saja aku yang kurang respon.
Dan suatu waktu Ahong mengajak aku duduk berdua membicarakan masalah hati kami.
Singkat cerita dia mau mutusin cewenya asalkan aku mau jadi pacar dia, tapi aku bingung kala itu. "Peby mo aku taruh dimana"

Ahong berusaha jujur
tentang masalah hatinya dengan hesty cewe dia, dan entah kenapa aku jadi salut banget kala itu ama hesty.
Dia rela sakit hati demi kebahagiaan ahong dan aku, dia yang bilang ke aku kalo Ahong beneran sayang ama aku.
hmm GADA CEWE SETEGAR HESTY

Selama beberapa bulan
aku jalan dengan 2 cowo sekaligus, jalani hari yang bener-bener gak kebayang diotak aku sebelumnya.
Kadang dengan satu cowo aja ribet lha ini 2 (hmm ampun dech). Aku sayang mereka berdua, aku tak bisa lepasin salah satu dari mereka.

Tapi aku merasa aku jahat
aku merasa tindakanku ini terlalu over dan beban mental yang aku tanggung dengan status MENDUAKU.
Dan akhirnya aku putusin untuk mengakhiri semua cerita ini, dengan berat hati dengan rela dan dengan iklas aku putusin mreka berdua.
Aku gak pengen mendua lagi, aku sayang mereka berdua tapi apa dayaku.

DAN KISAH INI BERAKHIR

Kau tau??banyak hikmah yang bisa aku ambil dari kejadian ini, dan mereka-merekalah guru terbaik buat aku :

"CINTA TAK HARUS MEMILIKI" (Hesty)
Thanks buat pengorbanan kamu, suatu saat nanti aku akan lakuin hal yang sama seperti yang kamu lakuin. Rela berkorban demi kebahagiaan orang yang kita cintai.

"DIAM ADALAH EMAS" (Peby)
Kediaman Peby yang membuat cerita cinta ini bertahan sampai beberapa bulan, dia tau sejak awal aku dan Ahong jadian dibelakang dia.
Dan akhir-akhir ini aku sudah melakukan seperti yang peby lakukan, walau berat tapi alhamdulilah aku berhasil. Thanks Peby

"CINTA AKU RELA JADI YANG KE-2" (Ahong)
Benar apa kata kamu, jika cinta sudah berbicara apapun diterjang apapun dilakukan.
Dan saat ini juga udah ngerasain gimana rasanya jadi yang ke-dua, tapi yang jelas ke-dua untuk yang pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios