First Love (Cintaku 1)




First Love
Kayanya kalian juga pernah dengar kata itu dan mungkin kalian malah pernah ngerasain. Masa belum?? Boong banget nuw, orang jaman sekarang ne, anak SD aja udah Faham ama yang namanya pacaran kok, xixixi beda ama jaman kecil aku dulu.

Entah kenapa akhir-akhir ini
pikiranku lagi dipenuhi ama yang namanya cinta, cinta, cinta n cinta. Termasuk cinta pertamaku, seseorang yang dulu pernah menjaga hatiku walau sekejap.

Rabu, 12 April 2006
Aku ma Agma resmi jadian, kata orang cinta anak SMP itu cinta monyet. Tapi gimana lagi namanya juga anak muda yang lagi puber-pubernya, pengen mengenal dan dikenal lawan jenis. Agma dulu temen sekelas aku dari kelas 1 sampai kelas 3 SMP. Dulu Agma anaknya sedikit pendiem tapi agak nakal juga, biasa anak cowo itu sukanya jail ama anak-anak cewe dan termasuk aku yang kena kejailan dia. hmm mengenang masa SMP dulu sama aja membuka diare lama.

Jauh hari sebelum Agma
nyatain cintanya ama aku, Kristanto (temen satu kelas juga), dia juga nyatain cintanya ke aku, tapi kala itu aku blm ngasih jawapan apapun kedia, hanya dia aku suruh nunggu salama 1 minggu. Maksudnya biar aku bisa mikir "IYA" ato "TIDAK", tapi selama itu juga fikiranku hanya tertuju ama 1 orang yaitu Agma, dia cowo yang paling rese paling aku benci tapi kenapa malah bikin aku susah gak mikirin dia.

kenapa ne hatiku?? Cinta??
Agma cowo sok perfect itu?? wah bisa mati malu aku low mpek dia tau aku narsir dia, tau sendiri dia musuh bebuyutanku. Apalagi veni, anak super cantik plus nduty (gendut maksudnya, maaf ya ven. Peace) juga banget-banget naksir Agma. Bisa broken heart klo dia berdua mpek jadian, kacau.

Jadi ya kisahku ini seperti cinta segi-empat
ayo tebak siapa yang bakalan sakit ati??
Ya pasti bukan akulah, hehehe mana mau aku kalah, bukan Ratna dunk namanya. heh, kok jadi sombong gene seh, ndak boleh ndak boleh ndak boleh. Yawes monggo dilanjut.

Kalian tau gak sapa yang Agma Cinta??
tau gak??
yupp, betul banget ternyata Agma juga suka ama aku, cuma dia bingung kudu lakuin apa. Yah, mungkin cinta diantara aku ma Agma tumbuh secara gak sengaja. Ya karena itu, karena kami berdua ntu musuhan sukanya adu mulut sukanya berantem gada capek-capeknya. hmm kenangan yg gak mungkin aku lupain.

Kalian tau gak,
itu masalah paling serius yang kudu aku selesein kala itu apa lagi ujian UAN juga semakin deket. Bisa-bisa aku gak lulus cuma gara-gara C.I.N.T.A, hayah gaswat. Singkat cerita cinta kris aku tolak dan cinta Agma yang aku terima dan veni, hanya bisa pasrah dengan nasib.

Tapi hari itu,
tepat dimana kelulusanku diumumkan. Aku mutusin Agma secara sepihak, ya mungkin dia marah berat ama aku. Maaf, itu semua aku lakukan atas dasar ketidaktauanku tentang cinta. Berakhir ya selesai n the end n tamat Ya Sudahlah. Walau aku juga nyesel.

Thank to Agma
coz dah pernah buat hatiku sempurna n bantu aku rasain apa itu cinta, di lain cerita aku balikan ama dia.
Tunggu aja curhatanku selanjutnya n happy blogging All

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios