About Peace In Heart





PEACE IN HEART "Damai Dalam Hati"
Sejak awal emang damai dalam hati yang aku cari.
Sapa sech orang yang gak mau hatinya selalu diliputi rasa damai? kaya.e semuanya pada mau dech, hanya saja setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk mencari kedamaian itu.
Termasuk aku dan ini caraku mencari kedamaian itu.


PEACE IN HEART "Damai Dalam Hati"
Blog ini emang aku buat untuk numpahin semua uneg-uneg hatiku dan semua hal yang ada hubungannya dengan pribadiku.
Peace In Heart dunia kecilku, tempat curhat dan rintihan hatiku.


Banyak cerita saat suka duka
Yang aku yang aku tuliskan disini dan ketika aku kembali membacanya kedamaian itu perlahan mengalir mengikuti aliran darahku dan menenangkan jiwaku.



Inilah kisahku yang ku ukir dan ku rangkai
dengan tulisan-tulisan hati


Diblog ini banyak kisah-kisah
yang syarat memori, yang pernah aku lalui dan menjadi harta berharga bagiku.
Thanks buat temen-temen yang udah kasih masukan ke aku, terutama temen-temen terkasih yang karya-karyanya ikut ku tuangkan disini dan thanks juga buat yang nama-namanya ikut aku abadiin disini.
Thanks for all, u all the best in my heart, u make peace in heart n i can smile every time for my life.


TEMPLATE PEACE IN HEART
Thanks buat "TEMPLATES E ACESSORIOS" yang udah minjemin desain (Template Estrelas Douradas) ke aku.
Template ini bener-bener keren buat aku dan ini hasil makeoverku, yah walau banget-banget keliatan rame.
Norak gak seh??

Tapi paduan warna Hijau, Kuning n Hitam ini bikin aku betah banget berlama-lama mantengin ne blog.
Tambah lagi aku dah terlalu cinta ma ne blog, ya inilah PEACE IN HEART karyaku.


POSTINGAN PEACE IN HEART
Hampir komplit menurut aku,
Semua hal yang berkaitan tentang aku "ABOUT ME"
Semua hal yang menjadikan aku bangkit/motivasi kekuatanku "BE STRONG"
Semua hal yang berkaitan dengan kecintaan bloging "HAPPY BLOGGING"
Semua rintihan hati dan puisi-puisi amatiran "HEART SAYS"
Semua hal yang berhubungan dengan fikiran dan ekspresi otakku "I THINK"
Semua hal yang berkaitan dengan kenangan-kenangan "REMEMBER"

Dan cerita-cerita ekspresi hatiku yang walau sedikit lebay n over "MY STORY"

PEACE IN HEART
Lagi-lagi semua ini hanya untuk kedamaian hatiku. Thanks buat yang udah mampir n baca-baca.


SALAM PERSAHABATAN

HAPPY BLOGING

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios