Belajar Memahami




Senengnyu diriku kaline,

ngerasa banget-banget di ngertiin, emang awalnya kita dah konsekuen "KALO KITA BAKALAN JUJUR N TERBUKA DALAM SEGALA HAL" berkaitan dengan apapun, siap terima kritik n saran hehehe.


Awalnya emang gak mudah,
tau sendiri sayankku yang kaline banyak yang nge-Fans, no hape aja banyak, palagi akun FB banyak juga, jangan-jangan pacar juga banyak lagi, ampun dech hehehe


Kemaren no hape papa ada banyak,
tiap kali mo sms aku kudu misscall dulu, beneran nge-BT-in tau gak trus aku bilang dech ke papa.

"No.hape ntu jangan banyak-banyak, jangan bikin aku bingung dunk"

Dan respon positif yang aku terima.
sekarang no.hape yang sering dipakek tinggal 3, salah satunya ada T-sell, diaktifin low aku pas pakek T-sell juga, hehehe i like it.


Trus kemarennya lagi
diriku dibuat kelabakan lagi, ntu si papa.
Masa 2 no.hape dia mati semua, di telpon mailbox, di sms pending mulu.
Dah deh atiku was-was banget, bukanya apa-apa tapi kemaren ntu pas smsan ama aku pas dia lagi dijalan juga coz pulang dari kerja.


Aduh, atiku pengen rontok dech,
fikiranku dah jalan kemana-mana takut hal yang enggak-enggak terjadi. Sapek malemnya pas aku pulang dari tarawih (sekitaran jam 8 mlm) baru ada sms dihapeku. hmm papane pinter banget bikin jantungku hampir copot.

Lagi-lagi aku bilang ke papa
"pah, klo mau matiin hape ntu bilang-bilang dulu napa.
Hampir aja jantung aku copot gara-gara hape kamu mati semua, bukanya apa-apa sayank pasalnya pas hape kamu mati pas kamu bilang maseh dijalan"

N hasilnya respon positif lage yang aku dapet, thanks ya pa.
Sekarang tiap papa mo matiin hape dia sms dulu ke aku so sweet.


Nah dengan begithu
komunikasi antara aku ma papa akan selalu lancar, walau kadang bales smsnya lama tapi aku bisa ngertiin banget.
I LOVE U PA

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios