HAPPY RAMADHAN 1434 H






Happy Ramadhan 1434 H - 2013 M
Semoga Ramadhan Kali ini 
Tercurah segala berkah dan Rahmad Allah SWT
Kepada siapa-siapa yang berbuat kebajikan
AMIN

Happy Ramadhan Sahabat Blogger
Puasa Tahun ini sangatlah membahagiakan buat aku
Karena saya masih diberi kesempatan untuk merasakan nikmatnya puasa tahun ini
Idul Fitri 1434 H - 2013 kali ini saya akan berkumpul dengan Ayah dan ibu
Di WONOGIRI, InsyaAllah

Selain itu. Alhamdulillah
Segala Cobaan yang saya lalui sepanjang tahun ini 2013
Membuat saya semakin Yakin
ALLAH SWT, sayank pada saya

Alhamdulillah Allah SWT
Telah mengembalikan orang-orang yang saya sayangi
Dalam Dekapan saya

Semoga Ramadhan Tahun ini
Berakhir dengan kemenanganku
AMIN


To,.. My LOVE ANGGI RAMA LINGGA SUGIARTO


U are My EVERY EVERY EVERYTHINK FOR MY LIFE

To,... Mom and Dad
I miss miss miss miss miss you all



0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios