Cinta dan Hujan



**Semalem hal indah yang udah aku lewatin bersama gie. Kebersamaan kami dikota ini (Karawang) adalah detik-detik indah kami berdua. Walau setiap saat bertemu gie, bersama gie, sama sekali gak bikin aku bosan.

Part 1
Sore itu aku pulang kerja, langsung pulang buat ambil baju pesanan yang harus aku antar ke Karang Pawitan. Kebetulan aku dengan pelangganku ketemuan disana.
Gie sms 
"Dimana Ayy?"

Q
"Di KP, lg anter baju"

Gie
"Iyah, bis itu mandi dulu baru kita cari ta'jil sama-sama"

Q
"iya Ayy"

Next aku pulang setelah itu, lalu mandi. Gak lama anggi datang ke kost.

Q
"Heu kok kesini ayy...."

Gie
"iya, kamunya lama. aku dah beli juss ama gorengan."

Hmm setiap hari kaya gene, Buka puasa bareng selama Ramadhan ini
Sumpah.... Kamu hal berharga dalam hidup aku setelah ayah dan ibuku

Singkatnya

Mlm itu gie tidur. jd ga tega ganggu dia. soalnya mlm ne dia Sift 3

Heh ujan gede bgt.

Akunya keluar dan duduk di kursi depan

Lama - lama - lama

Gie
"Kok disini?? 

Q
"Iyah, akunya ngantuk jadi aq disini ajah"

Gie
"Aku mandi dulu yach"

Singkatnya
Gie anter aku pulang sekalian dia berangkat kerja
Dan BANJIR yang biasa terjadi di Karang Pawitan
Daerah itu sll saja banjir, walau hanya hujan sebentar

Kami berdua hujan hujanan, walau pake mantel seh

Hujan, mendekatkan hatiku dengan hatimu
Hujan, yang meluluhan hatiku dan ke kerasan egoku
Dan mungkin tanpa kita sadari hujan pulalah yang menyatukan kita

KUTIPAN SMS GIE
"Maaf Ya Kamu ngantuk, aku malah tidur
Aku sayank kamu"

**love u ayy

 "Iya tar q tanya2, qt usaha yank. moga dilancarin ya. AMIN"

**Good Luck bebeb

SEMOGA HUB INI LANGGENG
AMIN
 


0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios