Motor dan Polusi Nyebelin Banget



Dan ini riil yang aku rasain
Ok, aku hargai kebanyakan orang suka motor NINJA (Sory nyebutin merk)
Salah satunya adalah tetangga kost aku
Vesty namanya
Dia samapi gak kedip kalau ada cowo bawa motor itu
Tapi gak bagithu dengan aku
Karena kenapa??
Aku punya pengalaman yg nyebelin n bikin aku nyengir

Mlm itu, aku OTW ke daerah Galuh Mas Karawang 
Buat nonton Konser UNGU

Pas dijalan itu macet banget sampai yg merayap githu
Kaya semut yang lagi antri raskin **Heu
Secara gak sengaja pas didepanku ada sebuah motor NINJA
Yang dibawa ma cowo,

Dengan manyun manyun ma Nutup idung
Aku bawa motor aku sambil sedikit sewot
Dalam hati "Sialan ne cowo, NINJA kamu boleh tapi asep knalpotnya itu lho, Kemuka semuanya"

Dan mlm itu aku mulai benci

Pengalaman kedua
Mlm juga seh,
Aku lagi nganterin temen aku ke KP (Karang Pawitan)
Dan aku pun berhenti ketika melewati lampu merah yang menyala
Tepatnya di Lampu Merah ByPass
Kali itu aku berhenti di posisi paling depan

Gak lama Terdengar suara KHAS NINJA
Yang cempreng (Preng-Preng-Preng-Preng)
Letaknya cukup jauh dibelakang aku
N Seperti yang aku duga beberapa detik setelah itu
Muncul ASAP WEDUS GEMBELnya merapi
Wkwkwkwkwk
 "Asli dah"

Yach, sedikit nengok kebelakang SENGIT aku


Itulah beberapa kisah nyeleneh n nyebelin aku

NB. Buat yg Punya NINJA
_Mas punya ninja gada yg larang, tapi mbok ya_o yang 4 TAG ajah. (Maunya)
_Dan yang Knalponya dibikin gak berasep tebel
ibarat kata kaya mobil angkot yang pake Bahan Bakar Minyak Tanah

DILARANG PROTES




0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios