Bukan Jatuh Cinta


Bukan Jatuh Cinta dan Memang Bukan Jatuh cinta

Tapi jatuh dari Sepeda Motor

Inget minggu kemaren aku mau ikut kerja bhakti yang diadain MPA BSI
BERSIH KOTAKU DAMAI ALAMKU
Ini link FB nya

Yah dalam perjalanan nenuju ke TKP
Aku nya yg terlalu semangat mungkin terlibat insiden
Jatuh dari Motor yang aku bawa
Al Hasil Sekarang badan aku sakid-sakid samuanya

Ini Kejadian Selengkapnya
Aku bawa motor dibelakang temenku yg bernama MIZTA
Sampai di Perempatan jalan dianya belok kekanan
Dan aku ngikut begitu saja

Tapi mungkin akunya yg gak konsen atau bagaimana
Atau karena pandangan ku ketutup ma MIZTA
Tepat dari arah berlawanan datang Motor yang di kerdarai Bapak2

Spontan aku kaget karena jarak aku dengan dia begitu dekat
Niatan Ngerem biar kagak nabrak
Tapi malah akunya yang NUNGSEP karena
Akibat Tindakan REM dadakan aku Motorku jadi Oleng dan gak seimbang
Al hasil  JATUH akunya dari motor

CIIIH minggu pagi yang berawal dengan insiden 
NYEBELIN

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios