Move-On




Ku ingin katakan
"IYA, aku mampu....!"
Tapi sesekali kerikil tajam menyapaku
Dan aku TERJATUH
Tuhan,.... Ijinkan aku mencoba
Ijinkan aku belajar

Karena mungkin
hanya itu yg saat ini mampu aku lakukan
newbie untuk kehidupan dan
newbie untuk kemajuan

GooD LUCK
Ratna's Peace/Ratna Kota Mati
and Say G'bye Baturetno
Jejakmu pendamai hatiku

Yah, Entah apa yang ada diotakku saatne
Bener2 aku pergi besok
Dan gakan ada lage Si-Blogger Cantik Kota Mati

Move-On kekota besar
Mencari hal yang ingin aku ketahui tentang devinisi kejamnya kota besar
Moga setelah aku ngerasain dan tau sendiri aku akan bisa memilih mana yang terbaik buat aku
Hidupku cuma sekali All
Aku ingin merasakan pahit dah manisnya hidup

Dan masih dengan serpihan cinta

yang aku bungkus dengan air mata
Ku bawa sebagai bekal langkah lunglaiku
Hanya setitik pengharapan
BERHASIL
Ingin aku rain dengan caraku sendiri
Doakan aku All

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios