Cicak - Cicak Di Dinding




Hmm,.. ntu temen-temen papa dirumah,
rumah sepi gada temene.
Lhah iya, emang papa dirumah sendiri tho. Tapi beda dengan sore ini, papa ditemenin ma "CICAK-CICAK DI DINDING" what?? Benarkah?? Lha iya bener nuw. Hahaha LUCHU LUCHU

Agak lama, smsanya ngadat.
Kata papa hapena ge eror, huff bete dah kalo aku denger alesan kaya githu, entah dibuat-buat ato emang beneran eror ntu hape. Yadah ne bibir dah monyong 5 cm, tanda lo ku marah, tanda bete, tinggal bobok we, bangun-bangun besok pagi.

Tapi hape bunyi sekitaran jam 21.30,
trus aku ngikut kebangun dah, ku liat da 5 sms, yang 3 dari papa. Trus cuma tak bales
"Pah.." hehehe dengan sedikit sebel, ma pelit karekter.
Trus dapet balesan dari papa, lama tak diemin ceritanya maseh marah aku.

Bales gak ya?? Bales gak ya??
Mo lanjutin bobok tapi ndak isa bobok hmm paling-paling ntu papa juga belum bobok. Pikiran negativku "smsan ma cewe laen tuh, bikin sewot tau gak" Yawes ah aku sms ajah
"hmm...pasti belum bobok dah" eh beneran dapet balesan
"kok belum bobok mah, dah malem lho"
"lha kamu juga belum bobok tho, ne aku tadi dapet sms dari temenmu katane kamu ge ketawa-ketiwi depan hape hayo ge smsan ma sapa"
"aku dah tidur, tapi denger hape bunyi kebangun lage dah, sms dari kamu"
"Tapi kata temen kamu, kamu ge smsan"
"kata sapa??"
"Temen kamu lho??"
"Peri Biru laporan??"
"Peri Biru ge cuti !!"
"Trus kata sapa??"
"Cicak-Cicak di Dinding"
"hmm,.. kamu mah, bikin gemez ajah"
"Ya udah bis ne, sama-sama offin hape trus bobok"
"Iya dah, tak matiin yach"
Dan off sampek pagi nanti, aku juga mo cappcuzz
Mimpi Indah All

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios