Make Over Perlu Banget !




Huwah... teler ne,
sedikit flu yang menyiksa banget
Yah, walau bagaimanapun kudu tetep semangat kerja
Cuacanya lage gak baek, ujan mulu disini
Makanya daya tahan tubuhku sedikit keganggu

Ok dech kaline
bukan mo ngomongin diriku yang lage sedikit flu
tapi mo ngomongin lo beberapa hari ne aku biz editing postingan di Peace In Heart dan Always For You
lo gak salah ada 207 postingan hahaha banyak banget ya
Awalnya gak kepikiran
gara-gara akun di PhotoBucket ku yang Bandwidthnya nyeremin banget
yaudah akhirnya dengan agak males-malesan ngedit satu demi satu
Dan Alhamdulillah kelar juga

Gak cuma itu
sekalian LONCING pula Blog baru ne "Blue Zone" (Blog Narciz)
Napa aku bilang blog narciz, lha isina foto-foto narciz ku
Hahaha, jangan pada ngikut ketawa yah.

Sedikit buka rahasiane
ntu kalian liat gambar dibawah. Gambar 2 tampilan yang beda banget kan. Kalian liat ada kesamaan ga?? didua Template ntu



Yah, dengan agak gagapku
aku sedikit berhasil make over template (gaya1) jadi template (gaya2).
Ditemplate ntu yang aku suka cuma dibagian postingan, karena buat blog album yang aku butuhin juga template semacam itu.
Yadah iseng - iseng dengan modal sok tauku tak ganti background-na tak edit bagian menu n jadinya seperti itu, minimalis banget hehehe

Dan akirnya jadilah blog Narciz fersi Ratna
Happy Bloging buat semua

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios