FULL vs LUBER




Hmm.. lama ndak update yah
Ge males ajah, aku punya blog lage "FULL MOON" isinya cuma catatan yang iseng-iseng buat aku sendiri.
Mau dibilang PlayGiat ya terserah, dibilang apalah ya terserah.
NOTHINK Hak..Hak..Hak..Hak..

Tapi kali ne
aku gak bakalan ngebahas soal BLOG dan ekor-ekornya itu, cuma mo share cerita lucuku ma SAYANK-ku.
Aku ma Papa kan sukanya smsan mulu, hehehe telpon jarang banget (ngirit pulsa kali yah. hahahaha) terserahlah,
pokoknya smsan dan smsan mulu, nah sore itu papa sms ke aku
"I LOVE U FULL, mah"
Karena aku anaknya agak-agak eror, aku bales dah ntu sms
"huh,... aku gak mau low cuma FULL, aku maunya sampek LUBER, hehehe"
hehehe, beneran erorkan aku, sedikit ngelucu biar gak BORING-kan
Lanjutkan dah smsna

Trus besoknya lage aku dapet sms dari papa,
"I LOVE U LUBER, sayank"
Wkwkwkwkw spontan aku ngikik baca ntu sms, gak nyangka dah bakalan sms githu, hmmm beneran dah jadi ngakak

Hmm...
DUNIA BERASA MILIK BERDUA
YANG LAENNYA NUMPANG
hahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios