Surat Sahabat Rahasia




Ini kisah beberapa bulan yang lalu,

ketika sebuah PERSAHABATAN dibangun di akun Yahoo Messenger.
Ada canda dan tawa di akun itu, ada rahasia hati yang ingin aku ungkap disini.
Dan disurat Elektronik ini.

Sahabat,
ku ingin kau ingat hari itu,
saat salam sapa dilantunkan,
saat ejekan dan sindiran di celetukkan dan saat saling menguatkan.

Sahabat,
Ingin ku ulang saat-saat indah itu.
Tapi mungkin, itu suatu hal yang mustahil.
Kau tau setiap senyum dan tawamu adalah penyejuk batin bagiku.

Sahabat,
Ketika persimpangan adalah pemisah kita, aku tak mampu lagi melawannya.

Sahabat,
Ketika keyakinan adalah perenggang ikatan kita dan aku tak mungkin membawamu pada imanku dan tak mungkin pula aku seiman denganmu.

Sahabat,
kau tau dulu memang ada cinta di saat kebersamaan itu, disaat canda dan tawa itu.
Tapi aku tak bisa berharap lebih padamu karena aku tau siapa aku dan siapa kamu.

Sahabat,
saat aku tau dimana letak hidupku
dimata hidupmu aku sadar,
semakin jauh perenggang dan pemisah diantara kita.

Sahabat,
sudah terlambat jika baru sekarang kau menyadari ada cinta pula dihatimu untukku.
Aku terlanjur jauh melangkah dan tak mungkin untuk kembali padamu.

Sahabat,
aku rasa beberapa bulan terakhir ini
kau semakin menjauh dan tak lagi seceria dulu, entah apa yang terjadi padamu.
Mungkin karena sikapku atau statusku sekarang.

Sahabat,
kau pernah menjadi hal terindah dalam hatiku.
Maafkan aku yang sekarang menjauh darimu, berjalanlah dengan hidup barumu dan raihlah tangan kekasihmu.

Sahabat,
semua kebaikanmu takkan kulupakan.
Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios