Di'Cho Sahabat Lamaku




Hah,.. Jadi melan colis ne
Gara-gara abis buka-buka diary lama,
inget jaman doe-loe tahun 2008 kedepan.

Ada hal yang menyedihkan
yang kudu aku inget tapi banyak juga hal
yang buat aku smile he..he..he
Diary Choco yang jadi kawan setia suka dukaku.
Diary choco kini masih ku simpan.

Kebayang gak dibenak kalian??
Perasaan baru kemaren kamu lalui hari itu,
tapi sekarang dah jauh buanget. 2010 ne
hmm hampir 2 tahun ya, gak krasa, diriku dah tua ckackacka.

Aku memang bukan orang baru
yang gemar tulis menulis, tapi kebanyakan ekspresi itu muncul ketika aku lagi dilanda BT, MUT-Down abizz,
Senyum aja muahal, jadi kebanyakan pula tulisanku adalah hal yang mellow-mellow.
Ada seh hal indahnya tapi hanya beberapa persennya.

Aku gakan ngebiarin
secuil tulisanku terabaikan githu ajah, kalo perlu dibuat buku trus diterbitkan, buat koleksi pribadi ajah.

Di'Cho,
kamu adalah bagian terpenting hidupku, Hardisk penting di otakku, dan patahan hati yang takkan ku biarkan hilang.
Memori kisahku ku save dalam tubuhmu.

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios