Tentang Puisi





Ketika Detik mengejar Waktu
Ku hanyutkan sebuah rasa
Bersama debur ombak
Yang selalu singgah di ujung laut
Tentang makna sebuah rasa
KERINDUAN



Awalnya aku dah seneng bgt
dapet puisi romantis dari papa
tapi kenapa pagi ini mendadak sebel banget ya
hick…hick…hick

Terang aja iya
coz ternyata puisi itu nggak hanya buat aku
melaikan juga buat cewe itu (EL)

kenapa aku bisa tau??
Ya..iyalah aku tau
orang si cewenya ntu
makek ntu puisi buat statusnya
Hmm...malang bgt ya nasib aku

All, mpek sekarang aku masih bingung
disatu sisi papa bilang serius ama aku
tapi disisi lain dia kaya gitu
aku harus gimana??

Nasibku emang seperti ini mungkin
YA SUDAHLAH…TERLANJUR BASAH

PA, andai aja papa tau
dan ngerasa hal yang mama rasain saat ini
Sakit n sakit bgt
Sampai kapan ya?? Rasa sakit ini

Yah,… semoga suatu saat nanti
mama dan papa emang dipersatukan

Kalo emang udah jodohnya
gak bakalan kemana dech

Aku masih berdoa n berdoa sampai sekarang
biar semuanya jelas
biarkan semuanya tau
Dimana tempat aku dihatinya

Semoga Allah SWT
menyatukan cinta kita
dalam sucinya pernikahan



0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios