Diam Tak Berarti Salah





Diam
memang sering kali dinilai suatu kesalahan dan pengakuan kesalahan


Tapi kali ini
kediamanku bukan karena aku salah
Melainkan hanya untuk membuat semua masalah ini

selesai

Aku tak ingin masalah ini berlarut-larut
dan menjadi perpecahan kami.
Biarkan saja mereka menganggap aku salah,
asalkan-Engkau sll didekatku
Itu telah cukup untukku

Ya Allah..
Ku awali kisah cintaku dengan ijin-Mu,
dan kurangkai hari-hari bersama dia juga karena ijin-Mu

Aku hanyalah wanita
Yang begithu rapuh dan mudah mengalah
hanya untuk membuat dia sll tersenyum padaku.
Dan itu yg aku lakukan selama ini,
tapi aku tak melanggar aturan-Mu

Ya Allah..
Kuakhiri kisah cintaku dengan ijin-Mu,
aku tak sanggup lagi menerima semua perlakuan dia
yg semakin hari membuat aku muak.
Air mata yg terbuang sia-sia hanya untuk dia.

Aku hanya wanita
Yang bisa saja kehilangan rasa sayangnya,
dan berpaling hati.

Ya Allah..
Kini mereka membenciku,..
Kini mereka memusuhiku,..

Ya Allah..
wlw aku menceritakan hal yang sebenarnya terjadi saat-saat itu,
apa mereka mau mendengarkanya
apa aku salah jika aku memilih diam
dan membiarkan masalah ini berakhir dengan sendirinya
Atas Kuasa-Mu ya Rabb

Ya Allah..
dengarkan jeritan hatiku
dan beri aku jalan terang untuk cintaku.
jika kisah cintaku yang setelah ini
berakhir dengan permusuhan lagi
Aku ingin ini kisah cintaku yang terakhir
Aku tak ingin membuka hati untuk siapapun,
kecuali untuk dia.

Ya Allah..
Aku menunggu seruan kedamaian dari-Mu

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios