Blog Rumah Keduaku





Entah kenapa disini aku bisa berdiam

tanpa ada seseorang yang tau apa yang aku lakukan, aku anggap blog adalah dunia kecilku dimana semua milikku.


Tulisan tulisan aku yang buat,
akan sll mendamaikan hatiku.

Kau tau aku hanyalah seorang cewe penjaga warnet yang tak banyak tau tentang dunia sekitarku. Yang aku tau hanya informasi dan informasi yang bisa dengan mudah aku dapatkan dari browser tanpa bisa melakukan melakukan ekspedisi langsung
(bahasa tinggat tinggi xixixixi)


Sejak pertama dulu hingga sekarang
kecintaanku dengan blog tak akan pernah luntur (ciyee)


Blog adalah rumah kedua bagiku,
sahabat setia pendengar keluhanku, lewat tulisan-tulisan ini kurangkai kisah kisah yang kusave menurut caraku sendiri.


Entah apa isi dari blog ku ini
adalah ekspresi hatiku, keingintauanku, maklum saja hanya beberapa orang yang sekedar mampir dan singgah sebentar. Aku tak suka keramaian, bukanya aku tag suka banyak pengunjung.

Tapi yang aku sukai
adalah ketika apa yang menjadi ekspresi hatiku tersalurkan dan hariku tenang dengan apa yang aku kerjakan.


Sekali lagi semua yang aku lakukan
hanya untuk mengobati rasa rinduku akan kebebasan. Kata orang jawa (bosen). Yah gimana gak bosen, yang ada disini Cuma update status, bualan-bualan ala Facebookers, omong kosong yang diagung - agungkan.


Yah namanya juga penjaga warnet?
Apa sih yang menarik??


Suatu saat nanti
aku ingin mencoba hal baru, hal yang bener-bener membuat aku kagum dengan diriku sendiri.

Aku punya cita-cita yang mungkin terdengar mustahil bagi kalian karena sekali lagi latar pendidikanku yang bener2 gak menjurus.

Mungkin gak ya aku jadi
“WEB PROGRAMER”
mustahil banget kayanya, tpi namanya juga manusia bisa bermimpi apapun. Iyakan!


Kenapa kadang blog aku jadikan sebagai tempat pelarianku??

Iya karena keseharianku selalu
dan selalu behubungan dengan dunia maya, terkadang ada masalah sosial yang terjadi di facebook ntar jatuhnya yake blog, curhatnya ya disini.


Entah kan sampai kapan
aku sibuk dengan web bloging ne tapi yang jelas selama aku berminat kenapa enggak.


0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios