About Always For You





ALWAYS FOR YOU "selalu untuk mu"
Ya.. sesuai dengan arti itu, sengaja aku buat blog
"ALWAYS FOR YOU"
untuk sekedar share ilmu yang sedikit banyak aku dapetin, baik dari bangku sekolah, dari web blogger laen, dari copy paste dan dari browsing mbah google.

ALWAYS FOR YOU "selalu untuk mu"
Lagi-lagi aku tekanin niatanku hanya untuk berbagi uneg-uneg yang ada diotakku, karena yang ada di otakku ini bisa aja ilang dan musnah entah kemana. Jadi silahkan manfaatin sebagai mana mestinya, di copas boleh, di baca-baca juga boleh. Yah terserah kalianlah, karena aku cukup puas dengan apa yang sudah aku tuangin dalam sebuah tulisan di blog ini.

POSTINGAN ALWAYS FOR YOU
Terciptanya blog ini berawal dari keseharianku yang penjaga warnet, yang kala itu dimintai tolong anak-anak SMP untuk nyariin cerita-cerita/dongeng-dongeng nusantara. Yah, dari pada hasil browsingku terbuang sia-sia maka aku paste aja di blog ALWAYS FOR YOU. Tak selang lama, adek kelasku SMK juga dapet tugas dari guru mereka buat nyari definisi dari peralatan kantor ma cara merawat perawatan kantor, maklum anak Adm. Perkantoran emang agak ribet.

COPY PASTE ALWAYS FOR YOU
Sebelumnya aku minta maaf jika, ada postingan yang hasil copy paste dari web sebelah dan sumbernya gak disebutin. Sedikit cerita, awalnya postinganku dulu ada sumbernya, ya pokoknya paling bawah ada tulisan

"Copy paste dari http://www.peaceinheart.info/"

Misalnya ntu, maklum dulu aku baru awal punya blog dan yang aku denger dari temenku (mas didik) ya kudu nyebutin sumbernya kalo hasil copas. Karena aku ngebaca postingan dari temen (no name) sebelah yang agak buat aku sedikit ngerasa gimana githu, ya entah apa yang aku fikirin kala itu malahan semua sumber aku delete dan sampai sekarang, mau dicari lagi wah dah lupa sumbernya, ntar dech low ada waktu bakalan tak edit
"POKOKNYA ADA SUMBERNYA"
misal : "Mbah Google" juga ndak papa tho, soalnya ntu bukan asli tulisanku. Insya Allah tapi ya,..

TEMPLATE ALWAYS FOR YOU
Wah tengtang templatenya dulu udah ganti berkali-kali, soalnya belum nemuin yang cocok ma sreg di hati aku. Akhirnya secara gak sengaja nemuin ntu TEMPLATE TRANSFORMER MUSIC ciptaan Umar Backry (http://blog-tips-and-trick.blogspot.com/). Mulanya seh aku lagi search image transformer soalnya kala itu juga aku pas lagi demen ma movie transformer, ya cari dicari terus eh kok malah nemu template yang super kueren menurutku, beda dari yang laenlah.
Nah ini dia yang aku cari, tapi waktu pertama nyoba weleh kok terlalu rumit banget ya, aku sempet bingung mo desain gimana malah bribet jadinya.
Trus balek dech ke template sebelumnya yang simple-simple aja, yang transformer tak tawarin ke temenku (mas didik) tak suruh makek, tapi mpek sekarang gak dipakek ma dia.
Yawes, kepalang tanggung kepalang keren kepalang cinta akhirnya dengan ijin Allah SWT ma yang punya juga dibolehin (preet...padahal gak minta ijin wkwkwkwkw). Walau ntu ngedit sana sini, nyesuein sana sini, bongkar pasang sana sini, mecingin widget sana sini, biar enak tak liat. Sampek sekarang masih berusaha buat ngedit hal yang belum sreg di hati aku dan TEMPLATE TRANSFORMER MUSIC udah mentog gak bakalan tan ganti, coz selaen udah sreg ma males juga mau ngedit. Butuh berbulan-bulan kayanya.

Dan akhirnya aku ikhlas dengan yang aku punya sekarang dan blog
"ALWAYS FOR YOU"
memang selalu dan selalu untuk kalian semua.

Aku ucapin makaseh buat :
Yang nyiptain TEMPLATE TRANSFORMER MUSIC
Admin web yang widgetnya tak pakek
Pemilik/Pembuat image yang udah aku pasang
Senior yang dah share tutorialnya
Temen-temen blogger semua yang udah kaseh semangat blogging
Para pembaca yang bersedia memanfaatkan apa-apa yang telah aku share

ALWAYS FOR YOU
Semoga menjadi manfaat buat semua
HAPPY BLOGGING ALL

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios