Temui Karmamu




Hilang semua mimpi dan kini tinggal angan dan janji
Kadang kehampaan menerpa jiwaku, pikiran
Dan otakku tak berfungsi karna ulahmu
Kenapa kau buatku begini....?????
Oh, dewa malam kenapa malammu membuat aku buta akan dirimu
Kenapa aku mempercayaimu, kenapa aku menyayangimu
Kenapa aku mengenalmu
Dan kenapa kita bertemu hanya untuk saling menyakiti

Dewa malam, tegakah engkau menghancurkanku
Tegakan kau buat aku sakit hati
Buat aku lalai pada tujuan semulaku
Demi Tuhan perbuatanmu takkan kulupakan
Keegoisanmu, keangkuhanmu adalah sifat aslimu

Percayalah karma akan datang padamu
Suatu saat nanti kau akan menyadari kekeliruan dirimu
Dan aku akan membalas sakit hatiku padamu
Tunggulah....


0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios