Cinta Si Anak Desa




Sesuatu yang indah kadang begitu menyakitkan

Bagaimana aku harus memendam rasa ini
Bila Hati ini tlah mati
Kasih dan sayang yang ingin aku rasakan telah hilang

Sunyi sepi, gelap gulita selalu membayangi
Kedinginan karna hembusan sang bayu seakan menusuk tulangku
Sakit yang aku rasakan lebih parah dari kemarin
Penuh luka dan darah

Akankah jiwaku yang hampa dapat hilang oleh kehadiran seseorang
Namun itu angan sia-sia
Takkan ada yang dapat mencairkan hatiku yang telah terlanjur beku

Karna ulahku yang membuat mereka takut padaku
Mungkin.......
Tapi apa salahku, aku hanya ingin ketulusan bukan permainan
Mungkin Tuhan telah takdirkan aku seperti ini
Mungkin Tuhan telah merencanakan sesuatu yang membuatku bahagia menjalani hidup

Dulu ada seorang.....
Ia telah sedikit membangunkanku dan menyadarkanku dari lamunan
Dan tidur panjangku
Dengan kata-katanya

"LEBIH BAIK HIDUP DARI PADA TAK MERASAKAN SAMA SEKALI"



0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios