Cintaku Ga Direstui



Sakitnya Dan Sakitnya itu nyata_
Dan nyata kejadian ma aku_
Cintaku_
Yang aku anggap mudah_
Namun begitu sulit menjalaninya_

Kini air mataku menetes lagi_
Sakit itu kambuh lagi


Sebuah perbedaan yang terjadi diantara kita
Apa gada jalan keluarnya??
Apa gada cara buat nyatuinnya_

Sakit bila inget semuanya_

JAWA SUNDA
Itu sll ngebayang dipikiran aku
Itu yang selalu jadi bahan ejekan kamu ke aku
Itu yang kamu jadiin pegangan kamu
Kalau aku gapantas ma kamu

Sakit Rasanya

Aku cewe jawa !
Apa salahnya dengan aku??
Aku jadi pacar kamu
Gapernah minta hal lebih dari kamu, aku juga ga minta uang kamu
Bahkan aku kekuranganpun aku ga berani minta ke kamu.
Sedang kaka kamu anggap aku yang morotin kamu

Aku kecewa ketika banyak orang bilang
Cewe2 jawa itu pelit dan arogan

Itu gak benar_
Kami royal pada tempatnya_
Kami gamau memaksakan_
Kalian tau
Perjuanganku untuk mengejar cita2 untuk aku sekolah lagi itu bukan hal mudah
Kadang harus puasa makan demi biaya semester yang harus aku lunasi
Demi mimpi aku rela jungkir balik_
Kalian gatau_

Mungkin sikap kamu seperti ini
Karena semua pihak tak merestui hubungan kita
Kamu galau dan kamu bingung bagaimana mengakhirinya

Dan kamu begithu_

Kau jadikan perbedaan kita sebuah hambatan_

Dan sakit rasanya_

Kau selalu bedakan aku dengan semuanya mantan2mu
Aku yang begini dan mereka yang bgt
Aku sakit

Kamu bilang aku ga bisa mikir positif
Tapi apa kamu ga mikir yang kamu dan kelakuan kamu yang ngebuat semuanya kadi kaya gene
Kamu bilang ketemen2 kamu
Aku Posesif aku ini itu
Tapi apa kamu ga mikir gmn kamu

Kecewa_
Kamu ada disamping aku tapi fikiran kamu enggak
Kamu dingin ke aku dan aku rasakan itu
Kamu bisa sms dan senda gurau ma temen smsanmu tapi enggak ma aku
Kamu bisa ucapin
"Met mlm" "met bobo" dll dg teman smsanmu tapi denganku enggak

Kamu memang dgku, disampingku,
Tapi hatimu TIDAK

Bencikah kamu dengan PERBEDAAN INI
JAWA SUNDA itukan yang membuatmu berpikir
Kalau aku tak boleh mencinta
MUNGKIN



0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios