Hujan Hari Ini - Perjuangan Buatku




Dari pagi aku bangun,
Ujan diluar sudah menggelitik dingin seluruh tubuhku
Males Bangun, akirnya tarik selimut lagi

Tapi itu gak berjalan lama,
Jam udah nunjukin 06.15 WIB
Dan mau gak mau aku kudu bangun

Hari ini pukul 08.30 ada jadwal UAS Bhs. Inggris
Sebelum ke Kampus aku kekantor dulu
Berangkatpun Ujan semakin deras
Dan aku gamau jadwalku kacau cuma gara-gara ujan

Seperti biasanya pagi-pagi diawali dengan
Aktifitas yang sedikit sibuk,
Walau dengan pakaian yang basah kuyub
Dan badan menggigil 

Setengah jam kemudian
Aku putuskan nekad berangkat Kampus
Walau ujan belum reda juga

Hujan
Kamu gakan pernah bisa lunturin semangat aku
Semangat yang Membara mengalahkan hawa dingin 
Sepanjang perjalanku

Dan Hujan Aku Gakan Takut Padamu




0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios