Mungkinkah Setengah Hati




Ini kisah sebuah penantian

yang tak ada batasannya
yang antara percaya dan tidak aku telah melalukanya

Kunanti kedatangan seseorang
yang hanya selalu dan selalu berjanji tapi tak ada satupun yang dia tepati
entah mengapa aku masih begitu mempercayainya
Sampai suatu saat penantian berubah menjadi sebuah pesakitan yang sampai sekarang masih membekas
Dan sakit


Rasa sakit itu
yang hampir melumpuhkan langkahku
tapi lagi-lagi kamu datang padaku dan meminta maaf dan lagi-lagi aku memaafkannya
Dan kau ulangi lagi kesalahan itu
berulang kali.


Dan entah apa yang dipiranku sekarang
semua orang menentang kita dan aku tetap bertahan walau BackStreet
Dan mungkin jika aku telah lelah dengan permainan ini
KU AKHIRI SAJA

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios