Allah, Aku Takut





Maha Suci Allah,
Dengan segala firman-Nya
Hanya Engkau yang mampu mengetahui gejolak hati ini
yang sekarang aku rasakan

Allah,
Ingin ku bagi rasa ini
ingin ku singkirkan gejolak rasa yang semakin lama membuat aku lelah tak berdaya

Allah,
Kulantunkan asma-Mu dalam batinku
ingin aku berserah pada-Mu.

Detik-detik pertemuan
yang kami rencanakan hampir mencapai batasnya
Apa yang aku takutkan selama ini bener-bener mengacaukan hatiku.
Debaran jantungku berdetak kencang
BAGAIMANA TAKDIRKU NANTI
Allahu Alam

Ya Allah, Kuatkan imanku
Tegarkan hatiku, mungkin kali ini hanya Engkau Yang Mampu membuat hatiku tenang.

Ya Allah, Aku Sayank Dia
Jangan pernah Engkau jauhkan dia dari aku lagi
Demi Engkau pemilik Hati Yang Kekal
Jangan pernah pisahkan ikatan diantara kami
Karena telah ku pilih dia sebagai Imamku

Ya Allah,
Ampuni aku jika aku terlalu memaksakan takdirmu
Tapi lagi-lagi hati ini berdetak dengan ketakutan itu
Ya Allah maafkan aku jika air mataku untuk dia

Allah,
Kuserahkan takdirku pada-Mu
Namun biarkan aku berusaha meminta apa yang aku inginkan dan kabulkanlah

Allah,..
aku bukanlah wanita sempurna
Namun aku akan berusaha menjadi lebih baik
Allah aku takut jika Takdir-Mu tak berpihak padaku

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios