Maaf, Ada Setitik Ragu





Maafin aku ya sayank.
Yah, seperti kisah-kisah yang laennya.
Kisah cintaku juga tak luput dari cobaan, mungkin karena aku yang kurang yakin ma papa dan keraguan itu perlahan membesar dan ujungnya tadi pagi.


Problem ne berawal sore hari
aku minta no.hape EL
*seseorang yg juga ada dihati papa, tapi akhir-akhirne papa menjauhi dia karena suatu sebab, dan salah satu sebabnya adalah aku
Kutanyakan gimana hubungan EL dengan papa, dan ternyata baik-baik saja.
Aku tak menyangkal kalo selama beberapa bulan terakhir ini aku deket juga dengan papa bahkan hampir bertunangan
*InsyaAllah dalam bulan ini

Aku merasa kali ini papa membohongi aku, karena tanpa ku ketahui mereka berdua masih menjalin kontak.
*Aku kecewa pah

Smsanku ma EL sementara pending dan berlanjut pagi harinya

Aku rela jika papa masih ingin kembali dengan EL, dan aku siap mundur walau sakit

Paginya EL kembali sms aku, kukira dia gak bakalan gubris pertanyaanku sore tadi.
EL menceritakan semuanya, semua janji papa pada EL yang tak kunjung papa laksanakan,
Penantian EL selama ini, kebohongan-kebohongan papa, dan semuanya perlahan ku ketahui walau masih agak simpang siur.
* lagi-lagi aku kecewa pah

Aku tau, aku orang terakhir. Dan banyak hal yang tak aku ketahui tentang papa.

Kutanyakan hal yang sangat rahasia
hal yang selama ini jadi alasan utama papa kenapa papa memalingkan hatinya padaku.
Dan jawaban bertolah balik dengan apa yang papa bilang ke aku.

Padahal itu adalah satu-satunya alasan kenapa aku terima cinta papa.
*aku dibuat bingung, mana yang musti aku percaya


Dan kemarahanku pada puncaknya, kumatikan hape dan kuabaikan papa

Entahlah apa yang ada dihati EL saat ini, karena pas tadi pagi aku berangkat kerja bareng EL dia terlihat biasa-biasa saja bahkan kami malah bercanda-bercanda.
Dan sementara aku menganggap papa adalah biang keladi semua masalah ini dan kami adalah korban.


Namun, setelah ku baca tulisan-tulisan papa

*Bukankah q prnh bilang ma km low pelan2 q akn menjauh darinya kta blg bertiga biar semua jd jls tanpa salah paham. knp di saat suasana sulit km mlh bgn ? inikh bukti tulusna kshmu, tlg..... sms...
*Bila di hatimu msh ada titik keraguan....... apa yg mesti q lakukan agar rasa ragu itu sirna dari dasar hatimu...... haruskah ku buka dadaku gar engkau bs melihat betapa dalam cintaku untukmu.
*Aku tak akan pernah memaksamu untuk percaya kepadaku, bila ada keraguan sholat malamlah insya ALLAH km akn menmkan satu jwbn yg kelak akn mentun hdmu menuju jalan bhgia
*Berpikirah secara bijak dan dewasa ga ush terbawa emosi aku akan sabar dan ikhlas menerima apapun yg akn mnjdi krputusan terbaikmu.
*Ya TUHAN.............. selagi q mampu akan ku jalani semua ujianmu, aku percaya akan keagunganmu setelah kesulitan akn dtng kemudahanmu..........


Aku sadar,
aku terbawa emosi dan cemburu.
Maaf sayank aku meragukanmu

Lagi-lagi penyesalan datangnya belakangan, dan kini bukan papa yang aku fikirkan tapi EL, mampukan dia menjadi sosok tegar yang mampu menerima konsekuen atas apa yang dia lakukan.
Aku takut EL melakukan hal-hal yang akan mengancam dirinya, dan aku akan merasa bersalah padanya.


EL, jika masa lalumu membuatmu merasa terasingkan maka aku akan jadi orang pertama yang memberi kekuatan hidup untukmu, karena hidup bukan hanya untuk saat ini saja tapi untuk masa depan. Dan jangan pernah kamu berhenti melangkah, karena katakutanmu.

Pah, mungkin ini pelajaran berharga buat kamu. Untuk selalu jujur dan tepati janjimu, bisa saja aku jenuh dan pergi meninggalkanmu. Dan kini aku masih menanti kepastian dari kamu.

Aku tau aku bukanlah makhluk sempurna, aku tak ingin melakukan kesalahan ini untuk yang kedua kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios