Kembalinya Dia (Cintaku 3)




Next, Kemarenkan udah cerita
"First Love (Cintaku 1) ama Aku Mendua (Cintaku 2)" nah sekarang mo aku lanjutin
"Kembalinya Dia (Cintaku 3).
Who?? sapa tu yang kembali?? hmm seperti yang udah aku ceritain di First Love (Cintaku 1) ternyata Agma yang balikan ama aku.
Mo denger gimana kisahnya gak?? ok gene.

Setelah kami lulus SMP
dan putusnya hubungan kami, aku dan agma jarang banget ketemu malah hampir lupa kayanya.
Tapi beberapa bulan kemudian kita mulai menjalin hubungan lagi, yah walau cuma smsan ma telpon-telponan ajah.
Ceritanya CLBK ne, soalnya Agma beberapa kali ngutarain niatnya ngajakin balikan tapi si akunya cuek ajah.

Sampai akhirnya aku kelas 2 SMK,
seperti biasa kita smsan gak ada yang spesial tapi kali itu aku iyain ajakan Agma buat balikan beberapa hari yang lalu.
Aku bilang ama dia low aku juga sayank ama dia.
Tapi apakah yang terjadi, Agma terdiam, lama banget gak bales sms aku, BT bangetkan aku jadinya?? apa maunya ne cowo??.

Dan eng i eng,
Agma sms juga ke aku, di sms itu dituliskan "kalo kita gak mungkin balikan lagi, coz dia dah punya cewe dan mereka udah jadian sekitar 5 bulan".
What?? Bagai disambar petir disiang bolong, mendadak dadaku sesak, n air mata mengalir tanpa aku sadari.
Sedih ceritanya ne, PATAH HATI OE, SIAL.

Aku, patah hati.
Tapi kenapa beberapa bulan ini dia biasa-biasa aja, aku juga gak curiga sama sekali, kenapa jadi gene seh.
Ya sudahlah, ne kenyataan yang musti aku telen.

Sedikit cerita
Agma jadian ama adek kelasku, dia anak kelas 1 namanya Ayuk dan sekaligus tetangga desa dia.
Agma ma Ayuk jadian sejak Ayuk maseh duduk dibangku SMP.
Dan menurut kabar yang aku denger dari E (temen sekolah Ayuk, yg sekaligus cewe temena Agma, dan sekaligus tetangga desa aku).
Ayuk ma Agma jadian atas dasar perjodohan dari E ma cowonya, dan akhirnya Agma ma Ayuk jadian.
Ya pantaslah orang jomblo sama jomblo ini.

Agma juga iyain fakta itu,
(maaf sebelumnya) malahan Agma bilang ke aku kalo diantara mereka berdua gada rasa sayang sedikitpun walau sudah selama itu mereka jadian, dan rasa sayank Agma cuma buat aku.
Hmm dasar cowok, tapi buat aku Terserahlah.
Aku lagi sakit ati ne.

Ok, akhirnya kita stop kontak,
aku yang ngejauh dari Agma, dan gada ucapan buat ultahku yang ke-17 dari dia. Malangnya diriku.

Akhir semester 2 selesai,
dan aku naik kelas 3, saatnya buat cari pengalaman kerja dan sekaligus tugas penelitian.
Kali itu aku Prakerin di Wonogiri kota, maseh seperti yang biasanya Agma tetep ajah sms, miscall2 gak jelas, minta maaflah, apalah, tapi gak aku tanggepin.
Gilanya lagi dia malah ngajakin balikan.
Gimana coba?? Bikin sewot aja ne cowo.

Sampai suatu saat,
temenku bilang ke aku, kalo Agma stres gara-gara aku.
What?? kok bisa?? Lucu juga ya.
Nining bilang kalo di Tempat prakerin kemaren Agma sempet ngajakin Miras temen2na alasan dia buat ngilangin sakit atina ma aku.
Jiah, bego banget ya ne cowo masa gitu ajah larinya ke Miras.

Dan sejak saat itu aku sedikit luluh,
mencoba mendekat lagi ke Agma, fikirku kali itu moga apa yang aku lakuin bisa bikin Agma sadar akan kekeliruan dia.
Aku sayank Agma juga dan aku gak mau orang yang aku sayank terjerembab ke hal negatif.
Dan kamipun kembali akur, walau aku tau aku tak mungkin balikan ama dia.

Suatu saat,
Agma bilang kalo dia dah putus ama ayuk dan Agma ngajakin kita ketemuan.
Wah, beneran gaenak banget kala itu, aku jadi orang ketiga diantara mereka berdua.
Tapi ya sudahlah, lagi-lagi mungkin ini memang takdir dari-Nya.

Minggu 26 Oktober 2008
aku ma Agma jadian, tepatnya 3 hari selang putusnya Agma ma Ayuk. Ya ini takdirku.

Dilanjut lagi ceritanya ya,
kami jalani hari-hari yang indah, yah layaknya orang pacaran pada umumnya, ngobrol-ngobrol, makan bareng, ketawa-ketiwi bareng, aku dianterin pulang, diapelin tiap malem minggu, wess... pokoknyu ya cuma itu ajah.
Kalo soal berantem ma sering banget (biasa ya) malahan ngajakin bubaran dah berkali-kali.
Tapi ya lagi-lagi cinta kita kuat banget saat itu.
Dan gak ada tempat buat cowo laen "just for Agma, All my heart"

Next-next-next.
Aku fikir gak ada cerita yang gak berakhir, gada cinta yang abadi, daga ikatan yang gak putus, berawal karena kebosananku dengan sikap dia, ke.egoisan dia.
Dan akhirnya aku resmi putus ama dia
"Kepergian Cintaku".


Hmm mungkin karena
sakit hatinya Agma ke aku, kemaren Agma dateng ma Ayuk mantannya pada ngomong gak jelas marah-marah gak jelas.
Hmm ketauan dech jeleknya mereka.
Dan aku cuma diem, What?? Apa seh salah aku?? Ngerebut Cowo orang?? Hey, bukanya Agma yang ngajakin balikan aku?? Dan aku juga suka, kenapa enggak?? Sakit ati?? Ya derita lho?? EGPL!!

Ditambah lage,
ada sedikit kesalah fahaman.
Cerita sedikit ya, Aku punya temen FB namanya "I" (cowonya Ayuk yg bru).
Eh aku ma dia becanda-becandaan, kirim-kiriman pesen ceritanya, trus nyinggung-nyinggung ma mantan kita masih-masing.
"I" bilang "wah ternyata cewe aku mantan cowo kamu dan cowo kamu mantan cowo aku"
nah karena aku becandanya kelewat bates, aku bilang ntu "hehe, iya.ya tapi kalo kita gada hubungan apa-apa lho. Oh, iya jangan bilang mantan kalek, tapi SELINGKUHAN ckackacka" nah lho ya kata Selingkuhan itu yang jadi bOOm besar, lha se "I" nya bilang ke cewenya, mampus aku tambah masalah lage. "I" bego banget seh lho becandaan lho kira beneran, tau sendiri klo FB itu isinya omong kosong doang.
Ya Sudahlah, namanya juga manusia salah ya wajar.
Aku tetep SLOW-SLOW ajah.
.:::And The End:::..

Hmm capek juga ngetik ya.
Oh iya, aku punya sedikit pesen:

Buat Agma dulu dech.
Maaf ya, aku dah buat kamu luka tapi namanya juga cinta, mudah banget datang n pergi, aku harap kamu bakal dapetin cewe yang lebih dari aku.
Berubahlah dewasa jangan seperti anak kecil lagi, ya kalo bisa hindari apa yang udah aku larang dulu coz itu semua juga buat kebaikan kamu sendiri.

Buat Ayuk.
Maaf juga kalo aku buat salah, lagi-lagi cinta SIS, orang yang mau jatuh cinta kudu mau sakit ati juga, ya mungkin itu pelajaran awal buat kamu, laen kali giliran kamu yang menyakiti juga boleh. ckackacka

Buat "I"
Cinta itu Indah sob, maka selama kamu bisa, jaga cintamu baik-baik, tapi perlu diinget juga jika cinta itu hilang ya lagi-lagi Ya Sudahlah.

Buat Aku (Ratna)
Hmm, gak nyangkakan. cewe ini punya kisah yang unik, aku cuma seneng banget nulis, ya jadi nikmatin aja tulisanku ini apa adanya.

Nb. Buat yg baca
(takutnya ada salah faham lage) dan yang agak tersinggung.
Hey ntu semua cuma sekelumit cerita cintaku fersi aku, jangan ada yang marah ato tersinggungn ya.
Namanya juga fersi, ya masing-masing lah, kalo kalian gak sreg ma cerita aku ya monggo silahkan buat cerita fersi kalian sendiri, gak usah banyak komentar.

Thanks For Attention

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios