Aku Dan Mimpi




MIMPI dulu aku pernah menggantungkan banyak khayalan denganmu

MIMPI dulu hanya kamu teman sepiku


Tapi semua itu dulu bukan sekarang dan hari ini
Sekarang aku telah temukan jati diriku
Sapa aku dan apakah aku
Dan hari ini aku tak ingin bermimpi
Karna langkahku terlalu pelan dan sendiri

Mimpi aku tak pernah menyesal memilikimu
Ada kalanya seseorang berhenti bermimpi
Dan sekarang dan hari ini aku akan mengakhiri khayalan dan mimpiku

Satu alasan yang aku miliki
Aku tak ingin kecewa

Aku tak ingin kecewe dalam banyak hal
Semakin tinggi mimpiku hanya akan semakin membuat aku sakit
Dan rasa sakit itu takkan mudah terobati

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios