Sifat Jelekku





Kata temen-temen ku,
aku punya Sifat jelek
Waduh masa iya sech
Tapi iya kale ya, taulah mereka ini yang bilang :)

1. Cengeng;

Wah aku cengeng masa iya seh, tapi kayanya iya dech wkwkwkw ^..^
trus gimana cari jalan keluarnya??
Solusi n solusi yang sekarang aku perluin, tapi mudah-mudahan ada yang kasih solusi

2. Bukan Cewe alias agak Tomboy;

Ih,... gimana seh mereka ini, apa pada galiat ya kalo aku ini beneran cewe
masa kudu sampek segitunya (@%45$) wkwkwk gausah layau ^..^
emang kadang agak tomboy githu, tapi masih sebatas wajar kok
Doa'in aja biar bisa jadi cewe sejati

3. Perasa;

Taukah kalian maksudnya perasa??
ya gerak- gerik orang yang ada di sekitarku cepet bgt aku tangkep n aku tafsirin
Misalnya, dari cara kalian bicara ato melihat
Nah.......lho gimana neh??

4. Galak;

Ehm... galak?? gak juga ntu buktinya aku murah senyum
tapi ya tergantung sikon juga seh.....
dulu ma iya pas maseh sekolah, abisnya anak cowo dikelasku bandel-bandel sech
heheheh maaf ya temen-temen
gak lagi-lagi dech

5. Sekali benci = 4ever

Neg ini emang aku juga ngerasain, tauk gimana ngilanginya,

Buat cewe and cowo
Blagu n sok n lebay bgt kaya ngerendahin aku githu, so muak aku liat tingkah laku mreka
padahal mukanya juga LiMite bgt wkwkwkwk (gwe juga cckckckkck)

Pengen bgt tu nonjok muka dia, sekalian nendang dia juga boleh wkwkwk (geram)
Tapi, semua itu cuma bisa aku tahan sampek sekarang. Ya cara luapinnya dengan cara
aku harus selalu di atas dia dalam segala hal (iQ, Beauty,smart,skill,....... ext) n aku selalu berusaha buat itu semua... ^..^
coz hanya dengan itu aku bisa puas

Kebencianku adalah Cambuk agar aku bisa maju

udah dulu ya,,,.... tambahannya bisa nyusul kapan - kapan
So thanks dah jelajahi blog ku ^..^


Salam persahabatan


Ratna Sari

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios