Kado HUT ke-17




Aku tau

setiap orang yang memiliki kenangan-kenangan terindah dalam hidupnya, begitupun aku. Kenangan itu masih terekam dalam memori otakku sampai sekarang


Ulang tahun ke-17
kemaren adalah salah satu hal terindah dalam hidupku dimana aku dibuat menangis dan bahagia saat itu. Bu retno wulan guru mapel produktif sekretaris yang membuat HUT ku menjadi hari terindah dalam hidupku.


2 adm. perkantoran 1
disitu aku dan teman - teman menghabiskan waktu seharian. saat itu aku adalah wakil ketua kelas dan aku diberi Tanggung jawab penuh untuk ketertiban kelas saat jam kosong, tapi kali itu aku gagal.


Bu Retno Wulan
memarahiku habis-habisan, ada-ada saja kesalahan yang di tujukan padaku. dan sialnya teman-temanku ikut jadi sasaran karena mereka disuruh berdiri di depan kelas entah apa salahnya. hari itu aku menganggap hari terakhirku, baru kali itu aku dapat penilaian merah dari guru.


akhir cerita bel pulang berdering
dan senyum merekah dari bibir Bu Retno Wulan disusul dengan uluran tangan dan ucapan


"SELAMAT ULANG TAHUN, RATNA"

Hujan deras air mataku,
tag ku sangka sebelumnya. Ternyata ini semua fiktif dan karangan belaka, perasaan yang semula gusar, gelisah berubah menjadi tangis bahagia.


Sebelum pulang
jabat tangan dan ciuman di pipi (kecuali teman cowo) dari teman-teman membuat air mataku kian deras.


Walau tag ada Kue
ataupun kado tapi aku tetap bahagia, dan sampai sekarang pun masih aku ingat


Terima Kasih Bu Retno Wulan
dan Teman - Teman Ad. Perkantoran 1

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios