Jangan Pernah Melukainya




Postingku kale ini pengen

cerita and kasih komen atas ceritaku tadi
coz aku tau ga bakalan ada yang mau komen
kecuali aku sendiri
he...he...he...he


Kemaren malem, Kapan?
Ngapa? Dimana? Tanggal brapa?
Jam brapa?
hayah repot dech

Pokoknya ya kemaren malem
ada temen cerita ke aku kalo temennya
sebut C lagi sakit ati gara-gara cewenya
biasalah kalo kaya githu ma
maksud aku menyakiti dan disakiti


Pembaca taukan cinta itu, ya apalah itu?
tapi yang jelas bukan semacam sosis bakar
ato sop buntut, gada kaitanya.
ok dech to the point aja ya


Suatu ketika C menyukai sesosok cewe
hayah... jangan lebay dech

ya weslah, gini ceritanya C suka sama cewe
katany masih tetangganya githu
Namanya I dan mungkin I pun juga menaruh hati ma C
secara nech ya
cewe ditembak cowo jadi 1001 perasaannya
dan berasa sempurna banget hidupnya


Ya sampai akhirnya C nyatain cintanya sama ntu cewe
Dan I pun menerima dengan tangan terbuka
ya setuju lah, sama-sama kosong ini


Mereka jadian
namun kesempurnaan itu berakhir tragis
belum ada 1 bulan I mutusin C
Putus ya putus, Sudahlah


Tapi kata-katanya yang kurang tepat menurutku
pasalnya ntu cewe bilang

ne cuma Copy paste

"sory can kita putus aja
karena aku dulu terima kamu
cuma karena kasian liat kamu mengemis
cinta ma aku........."


bagaimana menurut pandapat kalian?????


Sebenernya gini
aku cewe aku bisa ngerti perasaan sekaumku
tapi dalam situasi kali ini
aku tidak setuju
dengan apa yang I lakukan, kalian taukan
"MULUTMU HARIMAUMU"
saat kau memutuskan sesuatu hal
kamu juga harus memikirkan apa akibatnya nanti.


Banyak hal yang telah terjadi
dan bisa dijadikan contoh
jangan berfikiran orang yang kau kenal
tidak akan memukulmu dari belakang
itu semua bisa aja terjadi


Ya salah satunya karena hati
perasaan seseorang dalam hati bisa meledak
ketika hati itu disakiti

Bisa jadi frustasi lantas bunuh diri
ato malahan ngebunuh kamu
itu pasti jika hati tag bisa terkontrol

ya saran aku buat I ma semua cewe
termasuk aku juga
kamu pernah merasakan cinta itu
dan cinta pernah singgah dalam hatimu
walau itu hanya sesaat
Tapi jangan setelah cinta itu hilang
kamu bisa seenaknya
sendiri
walau bagaimanapun tag bisa dibenarkan
cara yang seperti itu

"dulu kamu menerima cintanya dengan senyum
dan sekarang kau kembalikan cintanya
dengan senyum pula".


jika kamu meminta putus secara baik-baik
pasti cowo itu bakalan terima
apa alasanmu
jangan lukai mereka

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios