Lucu-Lucuan And Like Pink




Menjelang Weekend akunya asik foto-foto didepan cermin
Alhasil jadinya enggak karuan 

Senyumnya hm....... Bikin Kangen Kan

Kalo ada Eli Sugigi, ini gw Ratna Sigigi

Liat idung aku, si abi sukanya mencet2 idung aku. tapi gapapa biar tambah mancung

Mata Indah Bola Pingpong - Ratna Purnama Sari

Cihuy,... yg dandan

Gara-Gara enggak ada yg cium, ya cium kaca

Model : Ratna Purnama Sari
Lokasi Foto : @Kantor
Date : Waktu Siang Mau Pulang Kerja _ Sabtu
Happy Happy Bloging
Read More....

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios