Softlens Sayang, Mataku Malang

Makanya juga, aku enggak pernah mau nyoba hal-hal yang hatiku enggak ngijinin. Karena ketika terjadi hal-hal negativ, aku yg rasain, aku yang nikmatin sakitnya.

Berikut ini adalah status dari pemilik akun facebook "Senit Geboy", dia menceritakan pengalamanya setelah memakai softlens. Kejadian seperti ini berbanding 1:1000 mungkin, kemudian bagaimana jika yang 1 itu terjadi pada kita. Well ak gak mau nakut-nakutin, cuma sekedar share saja. 

Copy paste dari facebook Senit Geboy
Dan berikut tulisan dia pada dinding facebooknya
Selengkapnya klik disini
==========
Dulu, ketika mendengar efek efek dr pemakaian softlens aku selalu membantah dg "ah, softlensnya aja yg murah, gak resep dokter sih.." atau "dia aja makenya gak telaten.." atau "teledor sih, sampe dipake tidur atau mungkin Udh kadaluarsa.." atau masih byk lg bantahan lainnya. Namun pada suatu hari ketika aku bangun di pagi hari, aku merasa ada yg ganjil di mataku. Seperti ada kotoran yg nyangkut. Awalnya hanya aku cuci pake air saja, namun tdk membawa efek apapun. Akhirnya aku teteskan obat tetes mata biasa, anehnya setelah aku teteskan, dr mataku justru mengalir air mata tanpa henti. Aku coba mengompresnya dg es batu. Agak mendingan.. Namun selang bbrp menit kemudian, mataku terasa bengkak (pd kolom 1), dan aku mulai khawatir. Akhirnya, aku meluncur ke UGD di salah satu RS Swasta di Tarakan. Karena yg menangani dokter umum, aku hanya diberi perawatan standar. Keesokan paginya ketika aku bangun, aku sdh tdk bisa membuka mataku. Apa yg terjadi? Pembengkakan di mataku sdh sgt besar sekali (pd kolom 2). Akhirnya aku dilarikan ke dokter spesialis mata saat itu juga. Setelah melalui bbrp proses pencucian mata dll, diketahui bahwa selaput lensa mataku robek hingga menyebabkan infeksi akut. Penyebabnya adl SOFTLENS! Jadilah aku skrg, dg kedua mata berbalut perban (kolom 3). Pointnya, softlens mahal, pemakaian telaten dan lain lain bkn jaminan utk anda terhindar dr efek samping pemakaian softlens. Hati hati ya, Girls..
*Aku menyampaikan pesan ini dg bantuan kakak perempuanku*
==========


Happy bloging

1 komentar:

Pandu Dryad mengatakan...

Kasian, pengen keliatan cantik tapi ujung-ujungnya malah jadi penyakit. Kalo udah begitu cuma bisa nyesel kan. Semoga bisa jadi pelajaran..

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios