Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU



Selamat pagi blogger tercinta
Pagi ini weekend terasa bagai neraka, bagaimana bisa?
Iya bisa saya lagi mangkel dengan akun Facebook Cyntya Ratna Ayu.
Kenapa bisa begitu?
Iya bisa, karena akun tersebut telah menyalahgunakan no kontak saya sebagai bahan untuk kejailanya.
Hmmm cabe-cabean jaman sekarang, jailnya enggak menghasilkan dan enggak mutu.

Awalnya seperti ini
==========
Lupa kapan tepatnya, tapi malem pukul 23.30 an ada yang telepon aku dan itu no baru. Walaupun dibiarin dia tetep telepon dan enggak cuma 1 nomer baru, bahkan sampai 5 nomer baru lebih. Langsung ajah hp aku silence. GANGGU SOALNYA paginya aku lihat hp, wuahhhh banyak sekali no hp yang masuk sms MASUK, TELEPON masuk. Bukanya banyak, tapi buanyak.

Awalnya aku biaran ajah, walaupun aku angkat beberapa diantaranya. Hanya ingin tau itu telepon penting atau tidak. Karena no hpku adalah nomor ter-penting didunia. Hahaha Bagaimana enggak? Client pasti akan menghubungi aku kalau ada sesuatu

Berlanjut sampai sore harinya, sambil makan sengaja aku sms/telepon ke beberapa orang tersebut yang minta kenalan. Dari sms/telepon itu aku dapatkan fakta Dia dapet no hpku dari akun facebook "Cyntya Ratna Ayu" langsung aku buka facebook dengan akun 1 punyaku (aku punya beberapa akun FB). Ternyata enggak ketemu akun cyntya dengan ciri-ciri yang aku terima mungkin dia udah blokir akun FB 1 punyaku.

Enggak sampai disitu, kembali aku cari dengan akun 2 punyaku, ternyata memang ada akun tersebut "Cyntya Ratna Ayu" dan berikut hasil prinscreen chat aku dengan dia.


Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU


Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU


Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU
Mungkin dia lelah, dan sepertinya udah mengakhiri kejailanya. Tapi akun FB 2 aku kembali di blokir. Jangan salah aku masih punya akun FB 3,4,5 buat cari akun dia.

ENG I ENG
===========
01 Mei 2015
Kembali bagai BOM atom yang di tembakkan berkali-kali. No Hpku kembali di berondong no baru lagi. Bagaimana aku bisa tau kalau Akun "Cyntya Ratna Ayu" kembali usil. Pasalnya ada sms yang masuk:
*) Cyntya angkat telepon aku.......
*) Ratna lagi apa?.................
BR*NGS*K neh orang, udah bikin aku naik pitam. Beberapa no hp yang masuk
08960544811*
08224045821*
08963069794*
08572176045*
08571871102*
08380511182*
Dan masih banyak lagi

==========
Detail akun "Cyntya Ratna Ayu"
Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

 Foto Profil "Cyntya Ratna Ayu"
==========

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

Usil Yang Tidak Bermanfaat Akun Facebook CYNTYA RATNA AYU

2 komentar:

Doni setiawan mengatakan...

Mungkin dia kelamaan jomblo mbak :v

Ratna Purnama Sari mengatakan...

Hahaha iyah kali mas doni....

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios